Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Berita Populer

Video Aneh Tapi Nyata : Sapi Kurban leher terpotong tapi masih hidup


               Kejadian aneh tapi nyata terjadi pada saat hari raya Iedul Adha tanggal 6 November 2011,pada saat itu seekor sapi yang dikurbankan dapat hidup kembali bahkan berdiri lagi. kejadiannya pada saat sapi tersebut mulai dipotong untuk dikurbankan dan seperti biasa si penjagal hewan kurban mulai untuk memotong leher sapi tersebut dan leher sapi tersebut disembelih sesuai dengan syariat Islam namun setelah beberapa menit sapi yang dikurbankan mulai mau dikuliti untuk dipotong-potong dagingnya tiba-tiba mata sapi terbuka menandakan sapi tersebut masih hidup.
               orang-orang disekitar sapi tersebut akhirnya terkejut semua lantaran sapi yang dikurbankan bukan hanya membuka matanya tapi juga berdiri tegak layaknya sapi yang belum disembelih dan sapi tersebut seperti ingin tau siapa yang menyembelihnya. bahkan seorang penjagal merasa ketakutan dan akhirnya shock dan trauma akibat kejadian tersebut. 
             Sapi tersebut akhirnya mati dalam waktu yang cukup lama sekitar 2 jam 15 menit, lalu panitia mulai menguliti dan memotong dagingnya, namun masyarakat sekitar yang tahu tentang kejadian tersebut tidak mau mengambil daging dari sapi tersebut. akhirnya panitia menyalurkan daging tersebut kedaerah lain untuk di bagikan. ARZ.

Post Comment

1 komentar:

Berikan Tanggapan Anda