Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Berita Populer

Spa Mesum Digerebek Polisi


SURABAYA | GresikNews1 - Anggota Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Surabaya menggerebek praktik prostitusi berkedok spa dan salon. Polisi menetapkan Bayu Andika (31), warga Jalan Dukuh Pakis sebagai tersangka tunggal.
Bayu memiliki dua usaha perawatan tubuh, yakni Lotus di Jalan Bratang Gede dan Fu Ji di Jalan Golf. “Untuk Lotus memang murni salon kecantikan. Namun, untuk Fu Ji ini yang memberikan layanan plus berupa tindak cabul,” tegas Kasat Reskrim AKBP Farman melalu Kanit PPA AKP Suratmi, Kamis (2/2/2012).
Setidaknya ada 14 terapis yang kesemuanya perempuan diamankan polisi. Mereka rata-rata berumur antara 18-20 tahun. Polisi menjerat Bayu dengan tiga kasus yang berbeda, yakni kasus perlindungan anak, pencabulan dan eksploitasi.
Tarif layanan pijat plus-plus ini dipatok Rp 200.000 sampai Rp 250.000. “Para terapis diharuskan memberikan layanan cabul kepada pelanggan karena itu termasuk dalam paket layanan. Karena itu korban tidak ada pilihan lain selain menuruti aturan yang sudah dibuat tersangka,” imbuhnya.
Polisi juga memeriksa jasa penyedia tenaga kerja PT Usaha Bersama yang menjadi penyuplai spa dan salon milik Bayu. Dari perusahaan itu, Bayu harus membayar Rp 800.000 untuk setiap tenaga kerja. Namun, polisi tidak menjeratnya karena menilai perusahaan tersebut tidak mengetahui kalau tenaga kerja binaannya dipekerjakan untuk layanan syahwat.
Kepada Surya, Bayu mengaku sudah membuka spa dan salon ini sejak 2009. “Anak buah saya keluar masuk. Ndak pernah lama kok. Saya hanya mengontrak mereka,” ujarnya singkat.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda