Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Berita Populer

Tersangka Kasus Kematian 2 Siswi MTS Masih Belum Jelas

Gresiknews1,Gresik - jajaran Polres Gresik hingga jumat dini hari (3/10) masih belum menetapkan satupun tersangka terkait matinya dua siswi MTS Al Fatah desa Banyuurip Ujungpangkah.

Data yang dikumpulkan dilapangan Polisi sudah memeriksa 7 saksi terkait meninggalnya NAILUS SOFI, (17) dan FIDIATUN NAJIAH (15) keduanya adalah teman satu bangku di kelas 9 MTS Al Fatah yang ditemukan di kebun mangga desa Gosari Ujungpangkah pada Kamis pagi (2/10).

Polisi hingga Dini hari masih terus melakukan penyidikan terhadap saksi-saksi dan beberapa warga yang mengetahui kronologis kejadian.

Sementara itu kedua jenazah baru sampai dirumah duka pada pukul 00.30 dan rencananya akan langsung dimakamkan. 

Jajaran Polres Gresik menduga aksi pembunuhan terhadap Fidiatun Najihah (16) dan Nailus Sofi (16), siswi MTs Alfatah, akibat perkenalan dengan seseorang melalui jejaring sosial Facebook.

"Mungkin kedua korban ini kenalan dengan seseorang melalui facebook. Kenapa tidak via BlackBerry Messenger (BBM)? Di Facebook kan bisa chatingan khusus, di BBM bisa dilihat orang lain. Di Facebook kalau tidak punya kata kuncinya kan tidak bisa membuka," kata Kapolsek Ujungpangkah Rudy Hartono, Kamis (2/10/2014).

Sedang Afia Wiji Rahayu (22), Kakak Shofi mengatakan, Shofi sering ke warung internet (Warnet) setiap mengerjakan tugas.

"Tahu kalau Shofi punya facebook tapi tidak pernah diajak membuka bersama. Setiap mengerjakan tugas sering ke warnet," katanya.

Fidiatun Najihah (16) dan Nailus Sofi (16), keduanya warga Dusun Banyulegi, RT 1, RW 5, Desa Banyuurip, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik.

Siswa MTs Alfatah ini ditemukan tewas di kebun mangga Desa Gosari, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik, Rabu (1/10/2014), pukul 22.00 Wib. Kedua korban diduga diperkosa terlebih dulu sebelum dibunuh.

Mantan pacar dan teman dekat kedua siswi yang tewas di Kebun Mangga, Desa Gosari, Kecamatan Ujungpangkah diperiksa penyidik Satreskrim Polres Gresik.

Pacar dan mantan pacar Shofi yaitu Fahrul Ulum, siswa SMA Al Muniroh dan Muhamad Khozainul Ilmi, SMK Mambaul Ihsan keduanya di Kecamatan Ujungpangkah.

"Sebelumnya saya kirim pesan (SMS). Sedang di mana? Dia (Shofi) jawab, sedang di Alun-alun Sidayu sama keponakan. Kemudian tidak saya SMS lagi," kata Fahrul saat di Mapolsek Ujungpangkah yang mengaku mantan pacarnya Shofi.

Begitu juga dengan Khozainul, juga diperiksa penyidik Polres Gresik di Mapolsek Ujungpangkah.

"Sebelumnya tidak ada pesan apa-apa. Dia (Shofi) tidak kirim pesan (SMS)," kata Khozainul.

Sedang Arimatul Najah, teman kedua korban siswi kelas 3-A MTs Alfatah Ujungpangkah mengatakan, Shofi pada sore hari kemarin (Rabu) sempat belajar menari di rumah temannya, kemudian pulang pukul 17.30 WIB.(Tim)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda