Akhir Kunker Menkopolhukam RI dan Menteri BUMN RI DI Wilayah Jatim Dan Kembali Ke Jakarta

Surabaya,  infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Dalam kunjungan kerja Menkopolhukan RI dan Menteri BUMN RI  akhirnya usai sudah tugas Kunker dari Prof . Dr. Mohammad Mahfud MD., S.H (Menkopolhukam RI) dan Erick Thohir ( Menteri BUMN RI) beserta rombongan tiba di bandara selanjutnya menuju Jakarta ,  dalam rangka selesai melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Jawa Timur,  pada hari Minggu 5 Juli 2020. 

Dengan agenda  kegiatan bahwa Menkopolhukam RI dan Menteri BUMN RI beserta rombongan tiba di Bandara International Juanda menggunakan kendaraan Toyota Alphard warna hitam Nodis RI 14 dan RI 45 disambut oleh 
- Wagub Jatim
- Danlanudal Juanda
- Wakapolresta Sidoarjo
- Dansatgas Lanudal juanda
- Kasatlantas Polresta Sidoarjo
- Kapolsek sedati
Selanjutnya menuju VIP Pemprov terminal 1



Dalam perjalanan Menkopolhukam RI dan Menteri BUMN RI beserta rombongan tiba di VIP Pemprov T1 selanjutnya melaksanakan istirahat di ruang Gajah Mada 2,  setelah melaksanakan istirahat  Menkopolhukam RI dan Menteri BUMN RI beserta rombongan boarding menuju Pesawat udara , " Ujarnya, ". 


Dari  perjalanannya berikut Menkopolhukam RI dan Menteri BUMN RI beserta rombongan Take Off menuju Jakarta menggunakan pesawat khusus jenis Embraer Legacy 600. " Ucapnya, ". 

Bersama  rombongan yang  menuju ke Jakarta adapun nama nama dalam rombongan tersebut ;  Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD., S.H (Menkopolhukam RI), Erick Thohir ( Menteri BUMN RI) ,  Sdr Naldi, Sdr Yadi ,  Sdr Eka. 


Selama kegiatan atau kunjungan kerja di wilayah Jawa Timur  oleh Prof Dr Mohammad Mahfud MD, SH ( Menkopolhukam RI)  dan Erick Thohir ( Menteri BUMN RI) beserta rombongan berjalan dengan tertib,  aman dan terkendali. sampai berita ini diturunkan, Senin 6 Juli 2020. 



Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GERAKAN 500 RIBU MASKER DAN PENCANANGAN GRESIK BERMASKER

  Gresik,   gresiknews1.com     - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Berbagai macam cara terus dilakukan untuk memutus ...