Dandim 0817 Adakan Kegiatan Kejutan, Tumpengan Kepada Kapolres Gresik Dalam Rangka HUT Bhayangkara

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 74 tahun 2020, Dandim 0817 Gresik Letko Inf Budi Handoko S.Sos membuat kejutan dengan kegiatan syukuran atau tumpengan kepada Kapolres Gresik AKBP Arief Fitriyanto dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 74 tahun 2020 yang bertempat di Mako Polres Gresik, Jl.Basuki rahmat no.22 Kec kota Gresik. Pada hari Rabo 1 Juli 2020. 


Kegiatan tumpengan yang di hadiri oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos , Kasdim Mayor Arh. Suwanto serta para Perwira Kodim 0817/Gresik beserta jajaran anggota Kodim 0817/Gresik., Kapolres Gresik AKBP Arief Fitriyanto , Waka Polres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi berserta jajaran Polres Gresik. 


Sementara Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos (Dandim 0817/Gresik) berserta Kasdim Mayor Arh Suwanto serta para Perwira jajaran anggota Kodim tiba di Mako Polres Gresik memberikan kejutan dengan membawa tumpeng untuk mengucapkan HUT Bhayangkara ke – 74 tahun 2020 dan disambut langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitriyanto dan didampingi Waka Polres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi bersama jajaran Polres Gresik, " Pungkasnya " 


Penerimaan tumpeng yang dilanjutkan dengan ucapan selamat dan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos (Dandim 0817/Gresik) dan diberikan kepada Kapolres Gresik, " Imbuhnya, ". 


Lebih lanjut dikatakan Dandim 0817/Gresik mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 74 dan menyampaikan bahwa Hari yang berbahagia ini semoga diusianya yang ke -74 Kepolisian Republik Indonesia semakin Propesional baik dalam segi pelayanan dan kinerjanya, juga lebih terpercaya dan menjadi suatu peningkatan kepercayaan Masyarakat kepada Kepolisian, " Ujar, " beliaunya di sela sela kegiatan tumpengan tersebut. 


Dan saya ajak seluruh perwira saya untuk bersama sama mengucapkan HUT Bhayangkara ke 74, semoga sinergiritas yang ada saat ini semakin baik.kemudian acara Penerimaan tumpeng dilanjutkan ucapan selamat dari Dandim 0817/Gresik kepada Kapolres Gresik dan dilanjutkan foto bersama dan ramah tamah. 


Acara yang digelar dengan singkat dan penuh hikmad, dengan kegiatan tumpengan tersebut yang bertempat di Mako Polres Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos (Dandim 0817/Gresik) bersama jajaran anggota Kodim untuk memberikan kejutan membawa tumpeng untuk mengucapkan HUT Bhayangkara ke – 74 tahun 2020 kepada Kapolres Gresik AKBP Arief Fitriyanto,merupakan bentuk sinergiritas TNI dan Polri, " Ujar Dandim 0817 Gresik. Sampai berita ini diturunkan, Kamis 2 Juli 2020. 



Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Operasi Pasar Bersama Wabup Gresik Untuk Meninjau Dan Mengecek Harga Sembako Dimasa New Normal Dan Membagi Masker

  Gresik,  gresiknews1.com     . - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Pandemi Covid - 19  pada saat ini belum juga sirn...