Dokter Kecantikan Fairuz Sukses Perankan Karakter Drupadi

GRESIK - gresiknews1.com  - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Model yang juga seorang dokter kecantikan asal Kabupaten Gresik Jawa Timur, Fairuz Fatin Bahriyah sukses memerankan karakter drupadi. Di Wisata Setigi, Fairuz apik menampilkan karakter salah satu tokoh dari Mahabharata itu.

Dengan dirias oleh perias profesional dari Devinda Make Up (Griya Wedding), Fairuz tampil dengan gaya menawan. Apalagi, ditambah memakai kostum ala drupadi warna merah balutan ala India dan Jawa karya Andreas Ilyas.



"Meskipun sulit, memakai kostum ala drupadi ini harus menghayati, beda dengan memakai kostum lain," kata Fairuz usai sesi foto model di Wisata Setigi, Minggu (26/7/2020).

Fairuz menerangkan menjadi model dengan tema drupadi ini baru pertama kali dilakukan. Maka dari itu ia harus mempersiapkan dengan matang. Mulai dari mimik wajah hingga mempelajari karakter drupadi.

Perempuan yang sudah berkarir menjadi model 7 tahun ini menuturkan membawakan kostum ala drupadi ini sangat menantang. Selain itu harus membawakan jiwa perempuan yang berkarakter. Seperti cerita yang sebenarnya.



"Memerankan drupadi ini lebih menantang dan lebih berkarakter. Dan dituntut memerankan sosok perempuan yang berkharisma," imbuh owner Fairuz Skincare ini.

Sementara itu, penata rias dari Devinda Make Up (Griya Wedding) Khoiriyah menambahkan dalam merias menjadi karakter drupadi dibutuhkan waktu yang cukup lama. 

Untuk menjadikan sang model menjadi berkarakter, ungkap Khoiriyah memang susah-susah gampang. Bahkan, ia bersama tim menghabiskan waktu kurang lebih 2 jam. 


"Selain riasan, juga banyaknya aksesoris yang dipakai oleh model drupadi. Itu karena kostum yang dipakai sangat banyak. Di kostumnya juga menambah anggun karena balutan India dan Jawa," imbuh dia didampingi desainer kostum Andreas.

Terpisah, Pengelola Wisata Setigi Abdul Halim mengaku banyaknya spot foto membuat nilai plus bagi pengunjung serta penghobi fotografi permodelan. Khususnya foto karakter budaya.

Berbagai spot foto alami seperti pahatan gua yang berisi pitutur semar, gua pancawarna, tangga derajat serta candi topeng nusantara membuat latar foto menjadi bagus dan ciamik.

"Jadi sangat cocok untuk sesi foto model atau pre wedding, cukup dengan Rp 200 ribu satu tim dan kru bisa menikmati Wisata Setigi dengan berbagai keunikannya," ungkap Kades Sekapuk menambahkan sesi foto model drupadi.


Dan agenda pemotretan bersama Fairuz  Fatin Bahriyah seorang Model  dan dokter kecantikan,  pemotretan yang mengambil tempat di Wisata Setigi Sekapuk Ujungpangkah Jatim sempat terpantau langsung oleh Pendiri Penanggung  Jawab Redaksi gresiknews1.com  


Penulis  Arifin S.Zakaria ( Pendiri Penanggung Jawab Redaksi  gresiknews1.com  )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PANEN RAYA TANAMAN PADI MUSIM KEMARAU PERTAMA DI DESA KARANGTINGGIL KEC. PUCUK KAB. LAMONGAN*

LAMONGAN,  gresiknews1.com  - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  kegiatan Panen Raya tanaman Padi MK I (Musim Kemarau P...