Gerakan Aksi Unras Dari SPSI, LEM, PT Indospring Dengan Tuntutan Omnibuslaw

GRESIK,  gresiknews1.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Gerakan Unras  yang Pemberangkatannya  dari SPSI, LEM, PT Indospring Gresik (Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) (Gerakan Tolak Omnibus Law) dengan tuntutan aksi Tolak dan Batalkan Omnibuslaw* yang di ikuti sekitar 130 orang ,  dengan penanggung jawab Sdr.Ali Muchsin ( sebagai Ketua SPSI ). 


Aksi Unras yang dilaksanakan dan bertempat di depan Gelora Joko Samudro ( G - JOS)  Kec Kebomas Kab Gresik,  pada hari Selasa 28 Juli 2020 Pukul 10.00 sd 10.30 WIB. 

Dalam agenda Unras tersebut bahwa masa aksi Unras Sudah berdatangan di depan Gelora Joko Samudro (G-JOS) dengan tuntutan aksi * Tolak Dan Batalkan Omnibuslaw * , " Ujar, " dari  masa Unras di depan G- JOS,  dan selanjutnya dari masa aksi tersebut melanjutkan menuju ke Surabaya dengan menggunakan sepeda motor.


Bahwa aksi yang dilaksanakan  SPSI, LEM, PT Indospring, Gresik (Serikat pekerja seluruh Indonesia) Gresik bertujuan untuk menolak Pembahasan RUU Omnibuslaw, " Pungkasnya, ".


Sementara itu massa membubarkan diri dan dalam Aksi Unras tersebut berjalan dengan lancar,  aman dan terkendali. 





Penulis: Dimas AZ 
Pendiri penanggung jawab redaksi  gresiknews1.com : Arifin S.Zakaria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GERAKAN 500 RIBU MASKER DAN PENCANANGAN GRESIK BERMASKER

  Gresik,   gresiknews1.com     - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Berbagai macam cara terus dilakukan untuk memutus ...