GERAKAN SEJUTA MASKER , BONEK LAWAN Covid -19

GRESIK,  gresiknews1.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.

Gerakan Sejuta Masker Bonek Wani Lawan Covid -19  di Ikuti Bonek di Luar Kota Surabaya Hari Ini. Serentak seluruh Indonesia di Beberapa wilayah Antara Lain Gresik , Sidoarjo, Lamongan Pasuruan ,Mojosari ,Mojokerto , Jombang ,Nganjuk ,Kediri dll. 



Solidaritas Teman - Teman Supporter Persebaya Yang Sering Di Sebut BONEK yang bertempat di Pasar Legi Desa Bungah Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik dengan kordinator wilayah masing masing daerah , pada hari Minggu 19 Juli 2020 Pukul 09.00 s,d  10.30 WIB. 



Dalam agenda pembagian masker gratis tersebut  merupakan kegiatan bentuk kepedulian  teman teman BONEK se Indonesia dalam melawan Covid - 19 agar tidak muncul lagi cluster cluster di pasar tradisional agar roda perekonomian masyarakat terus berputar, " Pungkasnya,". 


Lebih lanjut dikatakan dari solidaritas BONEK mengatakan "  Harta Sejati Adalah Kesehatan Bukan Emas Dan Perak "  Karena kesehatan adalah dimulai dari diri kita sendiri ,  dalam  pembagian masker dan kewajiban pemakaian masker tersebut. 



Dimana kewajiban pemakaian masker tersebut sesuai Perbup No.22 Th 2020 yang isinya: 
- Setiap orang yang tidak melaksanakan kewajiban menggunakan masker pada saat beraktifitas,  berkegiatan di luar rumah dikenakan denda administratif sebesar Rp.150. 000 atau denda kerja sosial berupa membersihkan sarana fasilitas umum, " Ujar, " Teman - Teman Bonek Gresik .


Untuk mengantisipasi atau mencegah dalam Penyebaran Covid - 19 dengan cara yang sederhana dengan menggunakan masker untuk menjaga kesehatan  baik di jalan ataupun yang lagi beraktifitas sesuai anjuran dan Perbup no.22 Th 2020, " Ucap, " Teman - Teman Bonek Gresik . 




Pembagian masker tersebut yang dibagikan  kepada masyarakat juga pengguna jalan dan tetap berpegang pada Protokol Kesehatan,  bersama Bonek Wani Lawan Covid - 19 dengan " Trisula Wani  "  yang maknanya sbb: 
- Wani Maskeran 
- Wani Cuci tangan dan 
- Wani Jogo Jarak 



Semua agenda diatas dalam pembagian masker gratis oleh solidaritas BONEK berjalan aman,  tertib dan terkendali.
Penulis Dimas Zakaria
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi Arifin S. Zakaria gresiknews1.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pandemi Belum juga Sirna, NH Zakatkita Bagikan Beras 100 Ton untuk Masyarakat Prasejahtera

GRESIK,  gresiknews1.com  -  Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Pandemi Covid-19 yang hingga kini belum juga sirna, kia...