Gus Zakky Ingatkan : "Jangan Lupa Amalkan Dzikir Laqod Ja akum,Agar Dikabulkan Segala Hajatnya Oleh Allah Swt"

.TUBAN - gresiknews1.com  - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Kyai.M.Muzakkin(Gus Zakky Al-Sekanory)Pengasuh pondok pesantren khusus rehabilitasi sakit jiwa dan narkoba "Dzikrussyifa' Asma' Berojomusti" Lamongan Jawa Timur ini mengingatkan pada kita semua, "Jangan lupa amalkan dzikir yang sudah di ajarkan oleh para ulama', Kyai,dan guru-guru kita,yaitu dzikir Laqod ja akum setiap selesai sholat 5 waktu,agar semua yang kita hajatkan dikabulkan oleh Allah Swt,Amin", Tuturnya,saat ditemui awak media infojatim.com - gresiknews1.com dipesarean makam kanjeng Syeh Abdul Jabbar,Nglirip Tuban, Senin 27/07/2020).

Selain itu,kata Gus Zakky,Pria yang juga Ketua Umum JCW(Jatim Corruption Watch)Provinsi Jawa Timur ini menambahkan,"Bila Dzikir ini kita kerjakan secara istiqomah dengan ikhlas semata-mata mengharap ridho dari Allah Swt, insyaallah segala kesulitan hidup akan dimudahkan,diberi kesehatan,panjang umur,banyak rizki,diangkat derajatnya,barokah keluarganya,barokah ilmunya,dan barokah hidupnya", Ungkapnya.


Lanjut Gus Zakky, pria (52 th) yang juga seorang muballigh asli Lamongan ini membeberkan,
di antara ayat al Quran yang banyak digunakan sebagai dzikir oleh para sholihin,wali songo,dan  Assalafussholih adalah dua ayat terakhir surat At- Taubah dibawa ini,
Yaitu,

لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُول مِنْ أَنْفُسكُمْ عَزِيز عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيص عَلَيْكُمْ بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوف رَحِيم (*) فَإِنْ تَوَلَّوْا فَقُلْ حَسْبِي اللَّه لَا إِلَه إِلَّا هُوَ عَلَيْهِ تَوَكَّلْت وَهُوَ رَبّ الْعَرْش الْعَظِيم(*)

Menurut Asy Syaikh Ahmad At-Tijani RA,tentang keutamaan membaca/dzikir ayat ini adalah sebagai berikut : 

1.- Barang siapa membaca ayat ini satu kali setelah sholat Subuh maka Allah akan menjaga hatinya

2.- Barang siapa membaca ayat ini satu kali setelah sholat Dhuhur maka Allah akan menghidupkan dan menetapkan hatinya (dalam keimanan) di dunia maupun di akhirat

3.- Barang siapa membaca ayat ini satu kali setelah sholat 'Asyar maka dia tidak akan mati seperti matinya orang kaget.

4.- Barang siapa membaca ayat ini satu kali setelah sholat Maghrib maka dia akan diberi istiqomah (dalam beribadah) oleh Allah Swt.

5.- Barang siapa membaca ayat ini satu kali setelah sholat 'Isya maka Allah akan menjaga dirinya dari penguasa dzalim.

6- Barang siapa membaca ayat ini satu kali setelah sholat sunah maka Allah akan memberinya rizqi kepadanya bisa merasakan manisnya iman.

7- Barang siapa membaca ayat ini tujuh puluh tujuh kali setelah sholat Jum'ah maka Allah akan menjaganya dari makan makanan haram.

8- Barang siapa membaca ayat ini tiga ratus enam puluh kali pada hari 'Arafah maka Allah akan menuntunnya dan mencukupinya dari kesusahan dunia akhirat.


9- Barang siapa membaca ayat ini seribu kali pada hari 'Asyura maka akan dilayani oleh para Malaikat dan Allah akan memberi rizqi baginya dari segala arah.

10- Barang siapa membaca ayat ini lima ratus kali pada malam Nishfu Sya'ban maka dia tidak akan ditanya oleh Malaikat Munkar Nakir.

11- Barang siapa membaca ayat ini satu kali pada pagi dan sore hari maka Allah akan menjaganya dari segala mara bahaya dan tidak akan ada yang dapat mencelakainya selamanya.

12- Barang siapa membaca ayat ini satu kali setiap akan tidur maka Allah akan menjaganya sampai pagi dan tidak akan ada yang dapat mencelakainya selamanya.

13.- Barang siapa membaca ayat ini tujuh kali lalu ditulis dalam kertas maka berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan cara meminum air rendamannya.

14- Barang siapa membaca ayat ini seratus kali untuk orang sakit dengan niat yang sungguh sungguh dan benar maka akan sembuh seketika.

15- Barang siapa membaca ayat ini siang dan malam walaupun hanya sekali maka dia tidak akan meninggal.


16- Barang siapa membaca ayat ini untuk harta benda maka Allah akan menjaga harta tersebut.

17- Barang siapa membaca ayat ini untuk rumah, atau kebun, atau desa, atau kota, atau benteng maka Allah akan menjaga semuanya.

18.- Barang siapa membacanya untuk kafilah atau perahu / kapal laut maka Allah akan menjaganya.

19.- Barang siapa membaca ayat ini di tengah peperangan maka musuh akan lari dan diberi kemenangan dan keselamatan.

20. Barang siapa membaca ayat ini tujuh puluh ribu kali ketika kholwat maka akan mendapat khodam malaikat dan jin mukmin selama hidupnya, diterima dihati semua makhluk,  semua akan tunduk kepadanya, disembuhkan segala penyakitnya, dan diberi kemudahan segala urusannya.

21- Barang siapa memperbanyak membaca ayat ini tanpa dihitung, baik ketika berjalan maupun duduk, maka bertambah tambah kebaikannya, dicintai baginda Nabi SAW, dapat melihat baginda Nabi SAW setiap saat.

22- Barang siapa selalu membaca ayat ini selama empat puluh tahun maka hilanglah hijab antara dia dan baginda Nabi SAW, dan memperoleh derajat sebagaimana yang diperoleh para shiddiiqiin,waliyullah dan kekasih Allah lainya.


Semoga kita semua bisa mengamalkanya,dengan penuh istiqomah dan ikhlas,agar hidup jadi barokah dan diberi keselamatan dunia akherat,Amin yarobbal Alamin,Pungkas Gus Zakky,Pria yang juga Ketua Pusat BPAN-RI(Badan Penyelamat Aset Negara Republik Indonesia)ini dalam mengakhiri pembicaraanya.



Partner Mitra Arifin S.Zakaria ( Pendiri Penanggung Jawab Redaksi) gresiknews1.com - infojatim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GERAKAN 500 RIBU MASKER DAN PENCANANGAN GRESIK BERMASKER

  Gresik,   gresiknews1.com     - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Berbagai macam cara terus dilakukan untuk memutus ...