KAPOLRES GRESIK HADIRI LAUNCHING KAMPUNG.TANGGUH SEMERU DI DS KATIMOHO.

Gresik,  infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto SH, S.I.K M.M bersama Dandim 0817 Gresik telah dilaksanakan Launching Kampung tangguh Semeru yang bertempat pedukuhan Desa Katimoho Kec.Kedamaian Kab.Gresik,  pada hari Jum.at 3 Juli 2020,  Pukul. 13.30 WIB s.d selesai.

Hadir dalam giat Launching kampung tangguh Semeru tersebut  AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., MM , Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos (Dandim 0817 Gresik) , Arifin, SE., MM (Camat Kedamean) , Danramil Kedamean 0817/03 Kapt Inf.Pariono, Kapolsek AKP Suparmin ,  UPT Puskesmas Kedamean ,  Kepala KUA Kec. Kedamean, Kades Katimoho Ibu. Rini.S.Pd

Dengan rangkaian giat
yang disambut  oleh Kades Sdri Rini.S.Pd pada intinya bahwa mengucapkan selamat datang dan trimkasih atas kepercayaannya menjadikan Desa Katimoho menjadi kampung tangguh, " Ujar, " beliaunya dalam giat tersebut.


Lebih lanjut dikatakan oleh Dandim 0817/Gresik pada intinya bahwa Wilayah Desa Katimoho mempertahankan Zona Hijau dengan memberlakukan Penegakan Disiplin Protokoler Covid.19, dan penerapan Perbup No. 22 Tahun 2020.

Lanjut  Camat  yang pada intinya juga menyampaikan rasa terimah  kasih atas kehadiran Kapolres Gresik dan Komandan Kodim 0817 Gresik dan selanjutnya memberikan paparan profile wilayah Kecamatan Kedamaian, " Pungkasnya, ".

Di akhir agenda Launching kampung tangguh Semeru tidak lupa dengan pembacaan Doa oleh panitia  agar semua kita di jauhkan dari virus corona dan  dapat menghambat penyebaran Covid 19,  dan virus corona segera sirna dari permukaan bumi kita indonesia menuju tatanan New Normal, dan dilanjutkan pelepasan Balon sebagai tanda diresmikannya Launching Desa Katimoho sebagai Desa Tangguh, " Imbuhnya, "

Bahwa dengan adanya Launching kampung tangguh Covid.19 agar masyarakat berlomba lomba menggapai gaya hidup sehat dengan penegakan disiplin Protokol Kesehatan demi menekan dan menghambat penyebaran Covid 19 di Wilayah Kabupaten Gresik,

Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GERAKAN 500 RIBU MASKER DAN PENCANANGAN GRESIK BERMASKER

  Gresik,   gresiknews1.com     - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Berbagai macam cara terus dilakukan untuk memutus ...