PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PENJABAT SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN GRESIK

Gresik, gresiknews1.com- Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Telah dilaksanakan agenda Kegiatan di jajaran pemerintah kabupaten Gresik,  bahwa pada hari ini Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik yang bertempat di Ruang Mandala Bhakti Praja lantai IV Kantor Pemerintah Kabupaten Gresik Jl.Dr Wahidin Sudirohusodo No.245 Kec Kebomas Kab Gresik yang diikuti sekitar 50 orang,  pada hari Rabo 8 Juli 2020 Pukul 13.00 sd 14.30 WIB.


Hadir dalam acara tersebut
Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST., M.Si (Bupati Gresik) , 
H. Fandi Akhmad Yani, SE (Ketua DPRD Gresik) ,  Drs. Abimanyu Pontjoatmojo Iswinarno, MM (Asisten 3 Setda Prov Jatim) , 
Dr. Ir. Dyah Wahyu Ermawati., MA (Ka Bakorwil Bojonegoro) , Drs. Nadlif, M.Si (Pj Sekda Kab.Gresik) , AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., MM (Kapolres Gresik) , Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos (Dandim 0817 Gresik) , 
 Heru Winoto, SH., M.H (Kepala Kejaksaan Negeri Gresik) , 
Fransiskus Arkadeus Ruwe, S.H., M.H (Kepala Pengadilan Negeri Gresik) ,  Ka OPD Pemkab Gresik,  dan Camat Se Kab. Gresik.

Selanjutnya pembacaan surat keputusan Gubernur Jawa Timur oleh Drs. Nadlif, M.Si,  dan diteruskan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan, serta di lanjutkan dengan 
penandatanganan naskah pengambilan sumpah jabatan, " Ujarnya, "


Sementara itu pembacaan kata kata pelantikan dan 
penyerahan buku serah terima jabatan oleh Drs. Nadlif, M.Si kepada Pj Sekda yang baru dilantik pada hari ini. 

Dikatakan oleh Tursilowanto Hariogi, S.IP., MM (Asisten 3 Setda Kab.Gresik) dalam menyampaikan bahwa dengan mengucapkan selamat datang kepada Sdr Abimanyu di Kabupaten Gresik mudah mudahan dengan nawaitu niat akan memudahkan kita dalam mengawal kinerja pemerintah Kabupaten Gresik, " Ucapnya, ".


Terkait Covid di Kabupaten Gresik dimana Forkopimda selalu memantau memonitor terkait perkembangan dari covid 19. 

Sementara apa yang disampaikan oleh Drs. Abimanyu (Pj Sekda Kab Gresik)  bahwa dengan mengucapkan .puji syukur kehadirat Allah SWT atas nikmat Rahmat serta limpahan karunia nya kita dapat dipertemukan disini dalam keadaan sehat Wal afiat, " Tuturnya, ".

Dan Kami juga mohon arahan dari Bapak Bupati Gresik maupun Forpimda Kab Gresik atas tantangan dalam melaksanakan tugas ini dan mudah mudahan Covid 19  di Kabupaten Gresik segera berlalu dan hilang dari permukaan bumi.


Dengan adanya Pj Sekda ini tugas yang juga tidak ringan yang nantinya juga sampai akan diisi sampai dengan definitif dalam tempo 3 bulan kedepan ini kami laksanakan dengan sungguh sungguh, " Pungkasnya, ".

Akhir rangkaian kegiatan dari Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik telah selesai dan berjalan dengan tertib,  aman dan terkendali


Dengan kegiatan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik tersebut adalah menggantikan Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik yang sebelumnya diisi oleh Drs.Nadlif, M.Si dan sekarang dijabat Oleh Drs.Abimanyu Pontjoatmojo Iswinarno, MM yang sebelumnya menjabat Asisten 3 di Setda Prov Jatim, " Paparnya, "


Penulis Arifin S.Zakaria gresiknews1.com  ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PANEN RAYA TANAMAN PADI MUSIM KEMARAU PERTAMA DI DESA KARANGTINGGIL KEC. PUCUK KAB. LAMONGAN*

LAMONGAN,  gresiknews1.com  - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  kegiatan Panen Raya tanaman Padi MK I (Musim Kemarau P...