Pemakaman jenazah Almh Warga Kapten Dulasim Kecamatan Gresik Kota

GRESIK,  gresiknews1.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Telah dilaksanakan pemakaman jenazah Almh Sdr Mat Nafik dikarenakan sakit Typus dengan menggunakan prosedur pemakaman Covid - 19, almarhum bernama Sdr Mat Nafik, 60 thn, alamat Jl. Kapten Dulasim XII-H / 40 Kecamatan Gresik  Kota,  dimakamkan di TPU Desa Kramat Inggil kec. Kota Gresik.Pada hari Sabtu 11 Juli 2020. 


Hadir dalam pemakaman tersebut Puskesmas Alon - alon, Babinsa Koramil 05/Kota,  Sertu Marpaung, Babinkamtibmas Bripka Guntur,  Pol PP kecamatan, Ketua Rw 002 dan Rt 008 Desa kramatinggil,  dan juga dari pihak keluarga almarhumah. 


Adapun riwayat sebelumnya almarhumah pada hari Kamis tgl 9 Juli 2020 , PKL 10.20 wib , Sdr Mat Nafik Alm. merasa nyeri lambung dan berobat ke RS. Ibnu sina Gresik, "Ucapnya, ".




Lebih lanjut dikatakan pada hari Kamis Tgl 9 Juli 2020, Pkl 11.30.wib , pasien dirawat di Rumah sakit Ibnu sina Gresik diruang UGD dan Dokter mengatakan pasien harus dirawat inap dirumah sakit Ibnu sina gresik," Ujar, " dari dokter RS Ibnu Sina tersebut. 


Dan Pada hari Sabtu tgl 11 Juli 2020 , Pkl 02.00 Wib Sdr MAT NAFIK di nyatakan meninggal dunia dirumah sakit Ibnu sina Gresik, 



Akhirnya Pada hari Sabtu tgl 11 Juli 2020 Pkl  10.00 Wib jenazah di makamkan di TPU Desa Kramat Inggil kec. Kota Kab.Gresik dengan menggunakan prosedur COVID-19 oleh  petugas puskesmas Alon-alon  Kec Gresik Kota, " Tandasnya, ".


Selama prosesi Pemakaman selesai berjalan dengan lancar tertib dan aman dengan pengamanan dari Babinsa Koramil 05/Kota, Sertu Marpaung, Pol PP kecamatan,  dan Babinkamtibmas Bripka Guntur. 



Bahwa Sdr Mat Nafik Alm. Meninggal dunia di RS. Ibnu sina Gresik dengan riwayat penyakit typus namun untuk proses pemakaman tetap dengan menggunakan standart Covid 19.



Penulis Arifin S.Zakaria gresiknews1.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemakaman Jenazah Warga Desa Tebalo Kec Manyar Kab Gresik

  Gresik,   gresiknews1.com     - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Pemakaman jenazah Almh Dewi Jusniawati ( 44 tahun ...