Pemakaman Jenazah Status PDP Warga Tlogopatut Kec Kota / Kab Gresik.

GRESIK,  gresiknews1.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap


Pemakaman Jenazah dengan Status PDP sesuai prosedur pemakaman protokol Covid 19, jenazah Almh bernama Moch Asenan, 51Th, alamat Jl Kartini 1B/18 Rt 002/Rw 002 Kelurahan Tlogopatut Kecamatan Gresik Kota/Kab Gresik, pemakaman yang bertempat di pemakaman Islam Tlogopatut Kec Kota /Kab Gresik pada hari Rabo 22 Juli 2020 Pukul 14.02 WIB. 


Turut hadir dalam prosesi pemakaman Sbb;
- Petugas UPT Puskesmas
Industri Gresik Ibu Widya.
-  Babinkamtibmas Polsek Kota Aiptu Agung.
-  Babinsa Kel.Tlogo patut
Serka Rudi
-  Lurah Tlogo patut Sdr Rowito 
-  Petugas Trantib Kec.Gresik.
-  Keluarga dan Warga RW.004.

Adapun riwayat sebelumnya 
Pada hari jum'at tanggal 17 Juli 2020 yang bersangkutan Sdr Moch. Asenan Alm. di bawa ke RS.Graha Husada dengan diagnosa Menderita paru paru dan dilaksanakan rapid tes dengan hasil negatif dan non reaktif, " Ungkap, " dari lurah Tlogopatut. 



Selanjutnya Pada hari Sabtu tanggal 18 Juli 2020 Pukul. 08.00 WIB yang bersangkutan Sdr Moch. Asenan Alm. di rujuk Ke RSUD. Ibnu sina Gresik untuk dilaksanakan perawatan lebih lanjut, " Tuturnya, "

Dan pada hari Rabu tanggal 22 juli 2020 Pukul. 02.30 WIB yang bersangkutan Sdr Moch. Asenan Alm. dinyatakan meninggal Dunia, " Ujar, " dari dokter piket di RS. Ibnu sina Gresik.


Lebih lanjut dikatakan bahwa jenazah Almarhum Sdr Moch Asenan Pada Hari Rabu tanggal 22 Juli 2020
Pukul. 14.02 WIB dilaksanakan pemakaman jenazah di pemakaman islam tlogo patut dengan prosedur protokol covid 19.



Dalam prosesi pemakaman tersebut dengan kehadiran Babinsa Kel Tlogopatut dan Babinkamtibmas Polsek Kota Gresik  berjalan dengan aman dan lancar 


Bahwa Alm. Sdr .Ach. Asenan meningģal dunia di RS. Ibnu sina Gresik dengan status PDP dengan mempunyai riwayat sakit paru - paru. 




Penulis Arifin S.Zakaria  gresiknews1.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pandemi Belum juga Sirna, NH Zakatkita Bagikan Beras 100 Ton untuk Masyarakat Prasejahtera

GRESIK,  gresiknews1.com  -  Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Pandemi Covid-19 yang hingga kini belum juga sirna, kia...