Pemakaman jenazah warga Desa Yosowilangon Kec Manyar Kab Gresik

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Dalam penanganan Covid 19 sampai saat ini kita tetap waspada dan hati hati,dan  tetap berpegang pada Protokol Kesehatan,  pemakaman jenazah Almh Sdr Hadi Susilo  (54 tahun), warga Ds. Yosowilangun Jl. Pati II no 12A  GKB RT. 12 RW. 09 Kec. Manyar Kab. Gresik (Pasien RS Petro Kimia Gresik), pemakaman dilaksanakan di TPU Islam Ds Yosowilangun JL.Tanjung Selor GKB Kec Manyar Kab Gresik, yang bersangkutan pasien dengan kategori PDP terkait Covid 19,  pada hari Jum.at 10 Juli 2020. 


Hadir dalam prosesi pemakaman antara lain Mustopa (Sekertaris Kecamatan Manyar) , Serma Imam K beserta Koptu Dwi purnomo (Babinsa Koramil 0817/06 Manyar) , Aiptu A. Rozi (Kanit Bimas  Polsek Manyar) dan Aiptu Supriyono (Babinkamtibmas) , Perangkat Desa Yosowilangun , Keluarga Almarhum, Petugas pemakaman dari Puskesmas Sukomulyo Kec. Manyar.


Adapun riwayat sebelumnya 
Pada hari Kamis tanggal 09 Juli 2020 Pukul. 19.00 WIB Alm Sdr Hadi Susilo oleh pihak keluarga di rujuk ke RS Petro Kimia Gresik karena merasa tidak enak badan dan mempunyai riwayat sakit Types, " Pungkasnya, ".


Untuk selanjutnya Pada hari Jum'at jenazah Almarhum Sdr Hadi Susilo dibawa menggunakan mobil ambulance dari RS Petro Kimia Gresik menuju TPU Islam Ds. Yosowilangun Kec. Manyar.


Jenazah Almarhum Sdr Hadi Susilo tiba di lokasi pemakaman TPU Islam Ds. Yosowilangun Kec. Manyar kemudian dimakamkan sesuai prosedur Covid 19 oleh petugas medis Puskesmas Sukomulyo Manyar.," Pungkasnya, ". 


Lebih lanjut dikatakan dalam prosesi pemakaman berjalan tertib, lancar dan aman. 
Almarh sblmnya  Sdr Hadi Susilo mempunyai riwayat sakit Types dan merupakan Pasien RS Petro Kimia Gresik dengan kategori PDP terkait Covid 19. Jenasah Alm Sdr Hadi Susilo dimakamkan oleh petugas medis Puskesmas Sukomulyo Manyar sesuai prosedur Covid 19 " Imbuhnya,"



Penulis Arifin S.Zakaria gresiknews1.com( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Operasi Pasar Bersama Wabup Gresik Untuk Meninjau Dan Mengecek Harga Sembako Dimasa New Normal Dan Membagi Masker

  Gresik,  gresiknews1.com     . - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Pandemi Covid - 19  pada saat ini belum juga sirn...