Pemakaman Jenazah Warga Ds Manyar Sidorukun Kec Manyar Kab Gresik.

GRESIK, gresiknews1.com  - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

 
Pemakaman jenazah Alm Sdr Cholik ( 64 tahun ), warga Jl. KH. Sahlan No 31 RT. 013 RW. 004 Ds. Manyar Sidorukun Kec. Manyar Kab. Gresik,  pemakaman yang dilaksanakan bertempat di TPU Islam Manyar Komplek Kec Manyar Kab Gresik,, ( Pasien RS Ibnu Sina Gresik) yang bersangkutan pasien dengan kategori PDP terkait Covid 19, pemakaman pada hari Selasa 21 Juli 2020 Pukul 10.00 WIB. 


Hadir dalam prosesi pemakaman 
- Kasi Trantib Kec. Manyar
-  Kades Manyar Sidorukun
-  Babinsa Koramil 0817/06 Manyar
-  Babinkamtibmas Polsek Manyar
-  Petugas Kesehatan Puskesmas Manyar
-  Warga Desa Manyar Sidorukun
-  Petugas pemakaman dari Puskesmas Manyar Kec. Manyar



Adapun sebelumnya almarhumah Pada hari Senin tanggal 20 Juli 2020 Pukul. 07.00 WIB yang bersangkutan di rujuk ke RS Ibnu Sina Gresik dengan riwayat sakit jantung.


Selanjutnya Pada hari Senin tanggal 20 Juli 2020 Pukul. 23.00 WIB yang bersangkutan di nyatakan Meninggal Dunia , " Ujar, "  dari dokter RS Ibnu Sina Gresik.



Dan Pada hari Selasa tanggal 21 Juli 2020 Pukul. 09.50 WIB jenazah dibawa menggunakan ambulance dari RS Ibnu Sina Gresik menuju TPU Islam Manyar Komplek Kec. Manyar Kab. Gresik



Sementara jenazah tiba di TPU Islam Komplek Kec. Manyar kemudian di makamkan dengan prosedur Covid 19 oleh petugas pemakaman dari Puskesmas Manyar, " Tuturnya, ". 


Selama prosesi  pemakaman  dengan kehadiran Babinsa Koramil 0817 /06 Manyar dan Babinkamtibmas Polsek Manyar berjalan tertib, lancar dan aman.



Bahwa Alm Sdr Cholik mempunyai riwayat sakit jantung dan merupakan Pasien RS Ibnu Sina Gresik dengan kategori PDP terkait Covid 19. Jenasah Alm Sdr Cholik dimakamkan oleh petugas medis Puskesmas Manyar sesuai prosedur Covid 19, " Imbuhnya, " 




Penulis Arifin S.Zakaria gresiknews1.com ( Pendiri, Penangung,  Penangung  Jawab Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pandemi Belum juga Sirna, NH Zakatkita Bagikan Beras 100 Ton untuk Masyarakat Prasejahtera

GRESIK,  gresiknews1.com  -  Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Pandemi Covid-19 yang hingga kini belum juga sirna, kia...