Pemakaman Jenazah Warga Ds Ngawen Kec Sidayu Kab Gresik

GRESIK, gresiknews1.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Pemakaman jenazah Sdri Nuriyani ( 36 Th)  merupakan pasien berstatus Positif Covid-19 dengan alamat RT.03 RW.02  Ds. Ngawen Kec. Sidayu Kab. Gresik yang diikuti sekitar 20 orang dengan prosedur pemakaman Covid-19, pemakaman di TPU Islam Serut Ds Ngawen Kec Sidayu Kab Gresik pada hari Kamis 23 Juli 2020 Pukul 20.00 Wib. 


Adapun riwayat sebelumnya almarhumah Pada tanggal 14 Juli 2020 Sdri. Nuriyani (36 Th) di rujuk ke RS. Fatma Medika Sembayat Kec. Manyar Kab. Gresik dengan kondisi sudah tidak memungkinkan sehingga dilakukan rawat inap dan mempunyai penyakit komplikasi, " Ucapnya, ".

Selanjutnya Pada hari Kamis tanggal 23 Juli 2020 Pukul. 13.14 WIB, Sdri. Nuriyani (36 Th) dinyatakan meninggal dunia, " Ujar, " dari Dokter Rs. Fatma Medika.

Sedangkan untuk Mobil Ambulance yang membawa Jenazah Almh. Sdri. Nuriyani (36 Th) dari RS. Fatma Medika  tiba di TPU islam Serut Ds. Ngawen  Kec. Sidayu Kab. Gresik, " Pungkasnya, ".


Selama Prosesi pemakaman Jenazah Almh. Sdri. Nuriyani (36 Th) dimulai dengan sesuai prosedur pemakaman pasien Covid-19.

Selama ,kegiatan prosesi pemakaman selesai berjalan dengan tertib dan lancar, "Imbuhnya, ".


Bahwa Almh. Sdri. Nuriyani (36 Th) hasil tes nya di nyatakan positif Covid-19 dan sebelum nya Almh. Sdri. Nuriyani (36 Th) mempunyai riwayat penyakit komplikasi sehingga di rujuk ke RS. Fatma Medika Ds Sembayat Kec. Manyar Kab. Gresik, " Ungkapnya, ".



Penulis Arifin S.Zakaria gresiknews1.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemakaman Jenazah Warga Desa Tebalo Kec Manyar Kab Gresik

  Gresik,   gresiknews1.com     - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Pemakaman jenazah Almh Dewi Jusniawati ( 44 tahun ...