Pemakaman jenazah Warga Dsn Pakuncen Ngawen Kec Sidayu Kab Gresik.

Gresik, gresiknews1.com- Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Pemakaman jenazah Almh M.Ali Afandi 60 Th,  alamat Dsn Pakuncen Rt 01 Rw 03 Ds Ngawen Kec Sidayu Kab Gresik yang bertempat di TPU Islam Desa Ngawen Kec Sidayu, pada hari Rabu tanggal 08 Juli 2020 Pukul. 06.40 WIB. 


Dalam pemakaman tersebut hadir dari Anggota Polsek Sidayu ,Anggota Koramil 0817/12 Sidayu, Anggota Trantib Kec. Sidayu , Kades Ngawen dan perangkat.

Adapun riwayat sebelumnya Pada hari Senin tanggal 06 Juli 2020, M. Ali Afandi mengeluh sakit oleh keluarga  dirujuk ke RS Fatma Medika Desa Sembayat Kec. Manyar, selanjutnya  Pada hari Rabu tanggal 08 Juli 2020 Pukul. 03.00 WIB,  M. Ali Afandi dinyatakan meninggal dunia, " Ujar, "  Dokter RS Fatma Medika Kec. Manyar.


Adapun jenazah Alm  M. Ali Afandi tiba di pemakaman umum Islam Ds.Ngawen  Kec. Sidayu  Kab. Gresik, dan dimakamkan oleh tim medis RS Fatma Medika Manyar dengan menggunakan  prosedur  penanganan  Covid- 19, " Pungkasnya, ".


Usai prosesi pemakaman.berjalan dengan lancar,  bahwa Alm. M. Ali Afandi tidak mempunyai riwayat sakit sehingga untuk status masih menunggu hasil Lab dari Surabaya, " Imbuhnya, ". 



Penulis Arifin S.Zakaria gresiknews1.com (Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Operasi Pasar Bersama Wabup Gresik Untuk Meninjau Dan Mengecek Harga Sembako Dimasa New Normal Dan Membagi Masker

  Gresik,  gresiknews1.com     . - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Pandemi Covid - 19  pada saat ini belum juga sirn...