Pembagian Masker Gratis, Sembako, Dan Partisi Pembatas Kepada Pengemudi Ojek Wisata Religi Dan Online Serta Masyarakat Kab Gresik.

Gresik,  infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.

Dalam rangka pembagian masker gratis dan partisi pembatas kepada pengemudi ojek Wisata religi dan online serta Masyarakat Kab. Gresik yang dihadiri oleh Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo ( Wakapolda Jatim)  yang bertempat di Pendopo Alun-alun Jl.Wachid Hasyim No.09 Kab Gresik yang diikuti sekitar 100 orang,  pada hari, Sabtu 4 Juli 2020.

Kegiatan yang dihadiri oleh  Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo (Wakapolda Jatim) ,
Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST., M.Si (Bupati Gresik) ,  Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos (Dandim 0817 Gresik) ,  AKBP Arief Fitrianto, S.H.,S.I.K.,MM (Kapolres Gresik) , H. Fandi Akhmad Yani, SE ( Ketua DPRD Gresik).

Selanjutnya  Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo (Wakapolda Jatim) beserta rombongan tiba di Pendopo Alun-alun Jl. Wachid Hasyim No.9 Kab. Gresik dan di sambut Forpoimda Kab.Gresik. 

Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST., M.Si (Bupati Gresik)  dalam agenda tersebut menyampaikan bahwa
* Pada hari ini kita bisa berkumpul bersama2 dalam keadaan sehat dan hari ini kita akan melaksanakan pembagian masker yang di adakan oleh Polres Gresik juga  serangkaian
daripada hari ulang tahun Bhayangkara Ke-74 semoga Polri selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu memberikan yang terbaik dan profesional, " Ujar, " Bupati Gresik dalam mengisi acara tersebut.

* Dan dengan berakhirnya PSBB pada tanggal 8 Juni 2020 saya sangat bangga karena masyarakat Kabupaten Gresik sangat peduli adanya Covid-19 saat ini karena sudah mematuhi protokol kesehatan.

* Bahwa tanpa kesadaran pada diri masing-masing tidak akan berhasil dan hilang Covid-19 di Indonesia saat ini karena vaksin paling ampuh adalah rasa kepedulian kita mematuhi aturan pemerintah khususnya kesehatan, " Pungkasnya, ".

* Bahwa Kabupaten Gresik masih peringkat ke 3 di Jatim untuk Covid-19 sehingga saya sangat prihatin terhadap kondisi saat ini dan mari kita lakukan yang terbaik  demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dan Perbup No.22 tahun 2020.



* Sementara itu  Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo (Wakapolda Jatim)  menyampaikan di tengah - tengah masyarakat Gresik khususnya
* Bahwa di musim Covid-19 ini kita wajib bersyukur karena sebaik-baiknya  apapun  kalau kita tidak mematuhi peraturan prosedur protokol dari pemerintah Kesehatan tidak ada gunanya, " Ujar, " beliaunya.

* Bahwa wilayah Kabupaten Gresik saat ini peringkat ke 3 di Jawa Timur terkait Covid-19 karena ini tidak kita inginkan sehingga kita harus wajib melawan penyebaran Covid-19, dan kita juga harus peduli kepada orang lain 

karena kita harus jujur kepada diri kita dengan kejujuran kita bisa memutus mata rantai penularan Covid-19, " kata, " Wakapolda Jatim.



* Dijelaskan juga kita harus disiplin memakai masker saat aktifitas diluar rumah karena disiplin adalah Vaksin memutus penularan Covid-19. Dan kita bersyukur juga dengan  adanya kampung tangguh di masing- masing desa di wilayah Kabupaten Gresik harus di operasionalkan bukan hanya untuk pajangan saja karena kampung tangguh itu bertujuan untuk menangguhkan kesehatan masyarakat, " Pungkasnya,"



Kegiatan dilanjutkan dengan Laun ching 75  ojek pengemudi tangguh oleh Wakapolda Jatim dan di dampingi Forkopimda Kab. Gresik, selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar dan terkendali.

Bahwa dengan kegiatan pembagian masker gratis serta Launching Pengemudi tangguh yang dilaksanakan oleh Wakapolda Jatim bersama Forpimda Kab Gresik adalah bentuk penegakan disiplin dan bisa dijadikan vaksin corona oleh karena itu masyarakat harus mematuhi anjuran pemerintah agar masyarakat tidak terkena covid 19.

Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GERAKAN 500 RIBU MASKER DAN PENCANANGAN GRESIK BERMASKER

  Gresik,   gresiknews1.com     - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Berbagai macam cara terus dilakukan untuk memutus ...