Penyerahan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Desa Tebalo Kec Manyar Kab Gresik

GRESIK, gresiknews1.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Penyerahan/penyaluran dana bantuan langsung tunai (BLT) bulan Juli tahun 2020 kepada 77 KK terdampak COVID -19 sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah),  bertempat di Balai Desa Tebalo Kec Manyar Kab Gresik, pada hari Senin 20 Juli 2020 Pukul 09.00 WIB sd selesai. 



Hadir dalam penyerahan BLT sbb: 
- Kades tebalo
- Serda Marbun (Babinsa Koramil 0827/06 Manyar) 
- Babinkamtibmas Desa tebalo
-  Petugas dari bank Jatim
-  Seluruh Perangkat Desa Tebalo Kec. Manyar


Dalam kegiatan penyerahan Penyaluran Dana Bantuan langsung Tunai Ds Tebalo Kec Manyar Kab Gresik yang dimulai dengan pembacaan doa semoga nantinya Bantuan yang diterima menjadi berkah," Ucap, " Kades Tebalo. 



Selanjutnya penyerahan/penyaluran dana bantuan langsung tunai (BLT) secara simbolis kepada warga sebesar Rp.600.000 ( enam ratus ribu rupiah) dan dapat untuk meringankan beban perekonomian masyarakat di tengah pandemi covid - 19, " Pungkasnya, " 


Dengan kehadiran Babinsa Koramil 0817 /06 Manyar dan Babinkamtibmas Desa Tebalo Selama kegiatan penyerahan bantuan langsung tunai ( BLT)  telah selesai dan berjalan lancar, aman dan dapat di terima langsung oleh yang bersangkutan, "  Ujarnya, ". 



Bahwa penyerahan/penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) tersebut adalah program pemerintah untuk meringankan beban warga masyarakat karena dampak dari Covid 19 Dan diharapkan warga masyarakat dapat memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik - baiknya untuk kebutuhan sehari hari, " Tuturnya,"


Penulis Arifin S.Zakaria gresiknews1.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GERAKAN 500 RIBU MASKER DAN PENCANANGAN GRESIK BERMASKER

  Gresik,   gresiknews1.com     - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Berbagai macam cara terus dilakukan untuk memutus ...