Anggota Koramil Arosbaya Galakkan Siskamling melalui Komsos dengan Warga

Bangkalan,infojatim.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Komando Rayon Militer (Koramil) 0829/13 Arosbaya, Kodim 0829/Bangkalan Serka Fadhori melaksanakan Komsos bersama warga, pemuda dan pemudi di Desa Arosbaya Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, sekaligus merencanakan Siskamling.  Kamis (26/01/2017), pagi.

Danramil 0829/13 Arosbaya Kapten Inf M Heriyanto, memerintahkan masing-masing Babinsa untuk giatkan Komunikasi Sosial (Komsos) dan koordinasi dengan instansi terkait tentang pendataan warga sekaligus merencanakan Siskamling guna kondusifitas dan kewilayahan.

Terlebih lagi, pendataan warga baru, tentunya kondisi keamanan dan  ketertiban di lingkungan warga dapat lebih dipelihara dengan baik lagi.

"Saya meminta kepada para Babinsa menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban lingkungan. Juga waspada terhadap warga asing dari luar," tutur Kapten Inf M Heriyanto.

Tidak hanya itu, Kapten Inf M Heriyanto juga menyarankan kepada para ketua RT untuk menggalakan Siskamling.sumber berita kapendam.

Arz/team/d2g

No comments:

Post a Comment

Diduga Sopir Menggantuk Dan Kurang Waspada, Rombongan Bus Wisata Alami Kecelakaan Di Tol Sumo

Mojokerto,  gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : Bus Pariwista PO Ardiansyah nopol S 7...