Achmad Nuruddin Kembali Pimpin Dinas Polisi Pamong Praja ( Pol PP) Gresik


GRESIK gresiknews1 - Achmad Nuruddin Kembali Pimpin Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (PP) Gresikmenggantikan Darmawan yang menjadi Pejabat staf ahli Bupati bidang II. Pelantikan Achmad Nuruddin bersamaan dengan enam pejabat yang lain dilakukan oleh Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto di Gedung Puteri Cempo Kantor Bupati Gresik, Senin (1/8).
Pejabat lain yang dilantik yaitu Bambang Sugati dilantik menjadi Asisten Administrasi Umum menggantikan Siswadi Aprilianto yang juga dilantik menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan. Jabatan Sekretaris Dinas Satpol PP Gresik diisi oleh Agustin Halomoan Sinaga menggantikan Karno yang dilantik menjadi Inspektorat Pembantu Wilayah I.
Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Gresik nomer 821.2/108/437.73/KEP/2017 tertanggal 31 Juli 2017, ada 6 pejabat yang dilantik. Mereka adalah 4 (empat) orang Pejabat eselon II.B dan 2 9dua) orang Pejabat eselon III.A.
Dalam sambutannya Bupati Sambari mengatakan, Keputusan pelantikan kali ini berdasarkan evaluasi selama enam bulan sejak pelantikan pertama pada 4 Januari 2017. Bupati berharap dengan pelantikan kali ini Gresik akan semakin baik. "Ini yang terbaik untuk kita semua", ujarnya.
Sambari menyampaikan, bahwa Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) yang dipimpin Sekda Gresik Djoko Sulistio Hadi dalam menempatkan pejabat sudah sangat sesuai.
"Achmad Nuruddin dan Agustin Halomoan Sinaga sudah berpengalaman. Selain sudah pernah menjabat diberbagai tempat, mereka berdua pernah berada di Satpol PP Gresik beberapa saat lalu. Bahkan Pak Achmad Nuruddin dulu pernah memimpin Satpol PP Gresik. Intinya pelantikan ini bisa membuat Gresik semakin baik menuju masyarakat sejahtera," kata Sambari.
Wakil Bupati Gresik Dr. Mohammad Qosim yang hadir mendampingi Bupati berpesan, jabatan itu adalah amanah. "Siapapun yang menduduki jabatan harus bermanfaat dan mensejahterakan masyarakat sekitarnya." pesan Qosim pada pelantikan yang juga dihadiri oleh Forkopimda serta Kepala OPD Pemkab Gresik.


ARZ Team

No comments:

Post a Comment

CARUT MARUT ARMADA ANGKUTAN EXPEDISI DI JALAN SIDOTOPO KIDUL SURABAYA

Surabaya,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Semrawutnya armada angkutan expedisi yang a...