Jambanisasi, Babinsa Lakarsantri Distribusikan Material Buis Beton

GRESIK gresiknews1 - Material program jambanisasi terus didistribusikan oleh Babinsa Koramil 0832/08 Lakarsantri kepada warga  kurang mampu yang menjadi sasaran kegiatan terpusat TNI AD ini.

Salah satunya yang dilakukan oleh Serma Daudx Babinsa Kelurahan Lakarsantri ini mendistribusikan material berupa buis beton di rumah Giono, warga RT 01 RW 04 Kelurahan Lakarsantri, pada Rabu (4/10/2017) siang.

Pendistribusian ini dimaksudkan agar proses pembuatan sarana jamban di rumah warga sasaran tersebut cepat dituntaskan sesuai target komando atas.

"Agar cepat pengerjaannya kami lakukan pendistribusian jamban bagi warga sasaran," ungkap Serma Daud.

Ditambahkan Serma Daud, kegiatan jambanisasi di Kelurahan Lakarsantri ini ditarget  rampung dalam waktu dekat. Untuk itu ia terus berjibaku menyelesaikan program ini sampai tuntas.

"Saya akan terus kerjakan program jambanisasi ini, target saya kelar dalam waktu dekat," pungkas anak buah Mayor Inf Hendi Ekoyono ini.


Partner ARZ Team

No comments:

Post a Comment

BUPATI GRESIK LANTIK 402 PEJABAT GRESIK DAN LEBUR SEJUMLAH OPD.

Gresik,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) k...