LAGI, KEBAKARAN KARENA KONSLETING

GRESIK gresiknews1.com - Pada hari Rabu tanggal 29 Nopember 2017 sekitar jam 13.30 Wib telah terjadi kebakaran di Perumahan Pondok Permata Suci PPS Jalan Emeral 5 no 24 RT. 3 RW. 22 Desa Suci Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik.

Kebakaran terjadi sekitar jam 13.30 Wib yang di ketahui oleh tetangga warga sekitar karena pemilik Sdr. PUJO PRASTOWO beserta keluarga sedang melaksanakan UMROH. 

Di dalam rumah tidak ada orang atau siapapun, pintu dalam keadaan terkunci sehingga dilakukan upaya paksa dengan mendobrak pintu rumah, karena pemilik rumah sedang melaksanakan ibadah UMROH.

Asal mula di ketahui ada asap maka petugas security berinisiatif menggubungi PMK Kabupaten dan datang 2 unit mobil PMK Kabupaten dan melakukan pemadaman api sampai api dapat di padamkan sekira jam 14.50 Wib.

Sementara api diduga berasal dari konsleting listrik dan kerugian matrial belum bisa di tafsirkan karena pemilik rumah sedang umroh. Kebakaran tidak sampai meluas dan hanya di dalam rumah saja karena PMK segera datang melakukan pemadaman serta pembasahan.

Langkah langkah yang diambil 
1. Menguhungi PMK
2. Melakukan penyelidikan atas penyebab kebakaran.
3. Menghubungi Keluarga korban
4. Kerugian materiil blm bisa di ketahui karena pemilik rumah sedang melaksanakan ibadah umroh.


Arifin SZ

No comments:

Post a Comment

CARUT MARUT ARMADA ANGKUTAN EXPEDISI DI JALAN SIDOTOPO KIDUL SURABAYA

Surabaya,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Semrawutnya armada angkutan expedisi yang a...