MENEBANG POHON TERSENGAT LISTRIK MENINGGAL NYANGKUT DI POHON

SURABAYA gresiknews1.com - Hari senen 27 nopember 2017 sekitar jam 10.15wib di depan rumh milik OEI ARIFIANTO SANTOSO 60 thn, dengan alamat Jl. kalikepiting jaya 1/7 surabaya tidak seperti hari-hari biasanya. 
Hari ini lebih ramai karena warga yang ingin menyaksikan proses evakuasi korban.

Telah terjadi kecelakaan orang tersengat aliran listrik atas nama korban BAMBANG, umur 37 thn, tidk bekerja, alamat jln. kalikepiting no.111 surabaya.
Dengan kronologi kejadian dimulai pada hari sabtu pemilik rumh meminta bantuan saksi  SUPARNEN, 43 thn, pekerjaan tukang sampah untk memotong pohon mangga yg ada didepan rumahnya, kmudian pada hari senin 27 nopember 2017 sekitar jam 10.00 wib saksi mengajak korban untuk nemotong pohon mangga, saat korban memotong tiba-tiba tersengat aliran listrik kmudian korban terjatuh dan nyangkut di pohon hingga meninggal dunia.

Dengan sigap segera mengamankan tkp, dan menghubungi pihak pihak yang terkait dan berwenang untuk segera mengevakuasi korban tersebut dengan menctat identitas saksi dan korban, panggil identifksi, menghubungi pln dan menghubungi keluarga korban di Malang.


Arifin SZ Team

No comments:

Post a Comment

Penemuan Benda Yang Diduga GRANAT Nanas Di depan Yayasan AL Munawaroh Di Kab. Pamekasan.

Pamekasan ,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Penemuan benda Granat Nanas yang telah di...