ANDREAS PURWANTYO SETIADI, SH. MH MENJABAT KETUA PN GRESIK YANG BARU

GRESIK gresiknews1.com - Mulai hari ini, Jum'at (15/12/2017) Andreas Purwantyo Setiadi, SH. MH. Resmi menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Gresik menggantikan Penjabat yang lama Puji Harian, SH. M.Hum. Setelah dilantik di Pengadilan Tinggi Jawa Timur, keduanya melakukan pisah sambut di Ruang Puteri Cempo Kantor Bupati Gresik.

Dalam sambutannya Andreas Purwantyo Setiadi, SH. MH yang juga rekan seangkatan dengan Penjabat yang diganti yaitu sama-sama sebagai Calon Hakim angkatan VI tahun 1992, menyatakan bahwa menjadi Ketua Pengadilan Negeri Gresik adalah sesuatu yang khusus dan spesifik. "Jabatan saya saat ini Ketua Pengadilan Negeri Hubungan Industrial Gresik" katanya saat memberikan sambutan.

Dia menyatakan tantangan dan gambaran kedepan sepertinya lebih berat. Tak hanya layanan prima yang harus diberikan tetapi suatu putusan yang berkualitas. "Kalau tak hati hati dalam memberikan putusan maka akan berat dalam melaksanakan eksekusi. Makanya saya akan selalu melakukan gelar perkara" tandas Hakim yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua PN Balikpapan.

Sementara Puji Harian SH. M.Hum yang menjabat selama 3 bulan di Gresik ini menyampaikan banyak terimakasih kepada Bupati, Wakil Bupati dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten yang selama ini telah banyak membantu. "Saya berharap kerjasama yang baik ini bisa dilanjutkan dan lebih ditingkatkan" harap Penjabat yang sebentar lagi akan menjabat sebagai Wakil Ketua PN Jakarta Timur.

Dihadapan segenap Pejabat Yang hadir pada acara pisah sambut yaitu Wakil Bupati Gresik, Ketua DPRD, Ketua TP PKK Kabupaten Gresik Maria Ulfa Sambari, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Gresik beserta segenap anggota Forkopimda Gresik, Puji Harian meminta doa restu kepada semuanya.

Sementara Wakil Bupati Gresik Dr. Mohammad Qosim menyampaikan terima kasih kepada Puji Harian atas kerjasamanya selama ini. Sedangkan kepada Pejabat yang baru Andreas Purwantyo Setiadi, Wabup Qosim berharap ada kerjasama yang lebih baik untuk kemajuan Gresik kedepan.

"Banyak agenda kebersamaan di Kabupaten Gresik yang bisa kita lakukan secara Bersama. Nanti sebentar lagi ada kegiatan glowing run 5K dan pada akhir tahun ada perayaan menyambut tahun baru. Hal ini akan semakin mempererat kerjasama diantara kita" kata Qosim. 


ARZ Team

No comments:

Post a Comment

CARUT MARUT ARMADA ANGKUTAN EXPEDISI DI JALAN SIDOTOPO KIDUL SURABAYA

Surabaya,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Semrawutnya armada angkutan expedisi yang a...