GERAKAN UNTUK PALESTINA, ILMU SAMBER MBEDEKPUN IKUT DIKIRIM

LAMONGAN gresiknews1.com - Pernyataan yang di sampaikan oleh presiden Amerika Donald Trump terhadap kedaulatan negara islam Palestina ini benar-benar sebuah ancaman besar bagi negara Palestina dan negara lain, apa ini yang dinamakan tanda hari kiamat seperti yang diceritakan oleh guru-guru di Madrasah dulu waktu kecil, pernyataan Donald Trump  menjadi polemik dan perbincangan semua negara di dunia, bahkan banyak pengamat mengatakan apa yang di sampaikan Trump itu akan memicu perang dunia ke tiga.

Atas kondisi ini komunitas LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) di jawa timur, paguyuban Tabib dan paranormal se-Asia komunitas dunia spiritual dll, ini punya cara tersendiri dalam mendukung kedaulatan negara palestina atas pernyataan kontroversi yang disampaikan oleh Donald Trupm Presiden Amerika.

Kyai.M.Muzakkin Ketua Tabib dan paranormal se-Asia ini mengajak seluruh komunitasnya dengan membaca do'a bersama sebisanya, perbanyak bacaan khizib, sholawat, amalan-amalan khusus dari kyai sepuh, dengan khusyu' dan penuh tawakkal, untuk meredam pernyataan kontroversi Presiden AS Donald Trump, atas kedaulatan negara islam Palestina ini.

Tidak hanya itu saja, Kyai yang akrab di panggil Gus Zakky yang juga pengasuh pondok pesantren rehabilitasi sakit jiwa dan narkoba "Dzikrussyifa' Asma'berojomusti" di Jln Raya Sekanor, Sendangagung Paciran Lamongan Jawa timur ini, juga mengajak komunitas lain, seperti Ngopi Supra, Komunitas pecinta wali nusantara, IKBAL TABAH 90-an, AKSSI (Asosiasi Kyai Suwuk Seluruh Indonesia) komunitas pecinta keris, barang Antik, dan Tosan Aji seluruh indonesia, untuk membaca do'a bersama, acara di mulai pada : 
Hari : Senin malam selasa,
Tanggal : 11/12/2017
Pukul : 19,30 wib,
tempat : bebas, bisa di gubuk sawah, ditempat kerja, dirumah, dikantor, dimusholla, masjid, atau padepokanya masing-masing. Menurutnya, 
"Acara ini penting dilakukan, guna mendukung  kedaulatan negara islam Palestina, agar kondisinya dunia tidak memanas, dan Trump juga segera cepat sadar, syukur bila mau masuk islam, adapun bila Donald Trump tetap melanjutkan pernyataanya itu, maka Trump harus menerima akibatnya yaitu "Ajian samber bledek" (ilmu jawa kuno warisan dari Ki Ageng Selo) itu bakal menimpanya" Ujarnya saat ditemui awak media di pesantrenya (Senin 11/12/2017).

Hal senada disampaikan oleh Gus Nur, pengasuh padepokan Nur Langit Lamongan, menurutny "Apa yang dilakukan Aba Yai Muzakkin ini adalah salah satu bentuk panggilan jihad, kami siap mendukungnya dimohon anggota grup ngopi supra dan lain-lain agar bisa merapat, segala kekuatan dan do'a akan kami curahkan bersama ratusan anggota Padepokan Nur Langit Lamongan yang anggotanya sudah menyebar dimana-mana, intinya kami sudah siap, tinggal menunggu komando dari Aba yai saja" ucapnya dengan penuh lantang.

Srikandi Ikbal Tabah 90-an, diantaranya Zubaedah Mamluha, Arum, Kasmiyati, dan Maemunatun, juga merespon adanya pernyataan dan sikap tersebut.

Kyai Mas'ud (Mbah Anang) ketua grup pecinta wali nusantara yg juga pengasuh pondok pesantren Wali Songo Sekaran Lamongan mengatakan "Saya mengecam keras pengakuan sepihak yang dilakukan Presiden AS, Donald Trump yang akan melakukan pemindahan ibukota Yerussalem sebagai ibukota Israel" ungkapnya,

Untuk memperjelas sikap tersebut, Kyai Muzakkin (Gus Zakky) mengklasifikasi, ada empat pernyataan sikap selaku ketua umum JCW (Jatim Corruption Watch) provinsi jawa timur, ketua pusat BPAN RI (Badan Penyelamat Aset Negara Republik Indonesia) dan paguyuban Tabib/Paranormal se-Asia yang dipimpinnya terhadap pernyataan kontroversi negara AS. Menurutnya "Apa yang dikatakan Presiden Donald Trump adalah arogansi kekuasaan, sikap penjajah, yang itu jelas salah kaprah, dan tidak mengerti sebuah sejarah peradaban negara Palestina" katanya Senin (11/12/2017).

Pertama, JCW dan BPAN-RI mengutuk keras pemindahan ibukota Israel ke Palestina, jelas sebuah pelanggaran hukum internasional. 

Kedua, JCW dan BPAN RI, bahwa pengakuan yang dilakukan Presiden Donald Trump itu adalah melanggar resolusi dewan keamanan PBB. Dimana lembaga tersebut negara AS juga menjadi anggotanya,yang seharusnya bisa jadi contoh negara lain. 

Ketiga, JCW dan BPAN RI tetap konsisten bersama rakyat Palestina sesuai dengan amanah UUD 1945,dengan tetap melakukan do'a bersama, 

Keempat, JCW dan BPAN RI mendorong pemerintah Indonesia agar meminta dewan keamanan PBB segera bertindak untuk menyelesaikan konflik ini.

Lanjut Gus Zakky "Intinya itu kami mendorong pemerintah Indonesia untuk bersama-sama melawan kesewenang-wenangan terhadap Presiden Donald Trump yang mendholimi negara Palestina. Bila Trump masih bersih kukuh, maka dengan terpaksa raja jin ditanah jawa ini bisa diperintah untuk kirimkan kado "Ajian ilmu samber mbledek warisan Ki Ageng Selo, dan Ilmu Samber Nyowo, warisan Syeh Subakir" yang numbali tanah jawa ini, pungkasnya.


Arifin S Zakaria
Sumber : suaraJCW.news (Kiki JCW).

No comments:

Post a Comment

Penemuan Benda Yang Diduga GRANAT Nanas Di depan Yayasan AL Munawaroh Di Kab. Pamekasan.

Pamekasan ,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Penemuan benda Granat Nanas yang telah di...