Satlantas Polres Gresik Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat Gresik

GRESIK - Puluhan personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gresik bersama membagi-bagikan makanan buka puasa (takjil) kepada para pengendara yang melintas di jalan Gubernur Suryo, Gresik Jum'at (18/5/2018).

Aksi simpatik tersebut merupakan bentuk wujud Polres  Gresik dalam mempererat tali silaturahmi. "Kami menghormati dan peduli pada saudara kita yang menjalankan ibadah puasa. Kita berharap santapan berbuka puasa ini bisa menjalin tali silaturahmi," ujar Ipda Darwoyo Kanit Dikyasa yang memimpin acara amal tersebut.

AKP Wikha Kasat Lantas Polres Gresik melalui Kanit Dikyasa Ipda Darwoyo berharap pemberian takjil tidak hanya akan dilakukan sekali, namun juga berkelanjutan di hari-hari berikutnya dengan mengambil lokasi yang berbeda dan merupakan salah satu titik simpul kepadatan lalu lintas.

Selain membagikan takjil kepada para pengendara juga melakukan imbauan agar selalu tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

"Kita juga menyampaikan pesan kepada pengendara untuk menaati peraturan dalam berlalu lintas. Seperti memakai helm dan kelengkapan surat kendaraan dan sebagainya," tuturnya.

Sementara itu, pembagian takjil juga dilakukan dibeberapa tempat seperti pondok yatim piatu Himmatun Ayat di Jalan Randuagung serta komoditas becak di Pasar Gresik.


ARZ Team

No comments:

Post a Comment

Sekjen Larm-Gak Dan Hippma, Mendukung Penuh Langkah Pemkot Surabaya Untuk Menindak Tegas RHU Nakal

Surabaya,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap  Satpol PP Surabaya mengeluarkan surat edaran...