PEMBAGIAN MASKER DALAM RANGKA HARI KARTINI

Rembang, Jateng, gresiknews1.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Sehubungan dengan mewabahnya penyebaran pandemi corona ( covid - 19) Polres Rembang di bawah kepemimpinan Akbp Dolly A.Primanto telah dilaksanakan agenda Pembagian masker dan handsanitizer dalam rangka memperingati HUT RA KARTINI yang bertempat di lampu Traffic light adi pura depan kantor DPRD Kab Rembang pada hari, Selasa ( 21/4/2020) . 

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto SH SIK MH, PJU Polres Rembang, Anggota Polres Rembang , Ketua koperasi asosiasi bus mini Rembang Sdr yanto.

Kegiatan yang dilakukan Polres Rembang selain memperingati HUT RA. KARTINI juga membagikan masker dan handsanitizer bagi pengguna jalan pantura serta mensosialisasikan himbauan pencencegahan virus corona di Kab. Rembang.

Selain dalam kegiatan ini Polwan polres Rembang memakai baju adat RA. Kartini sebagai tanda dalam ikut serta memperingati dalam perjuangan wanita untuk memperjuangkan hak hak wanita Indonesia, " Pungkasnya, ". 


Penulis: Ari Kurniawan Z Pendiri dan Penanggung jawab redaksi infojatim.com: Arifin s.zakaria

No comments:

Post a Comment

Kegiatan Sosial Jum,at Berkah Bersama Gresik Ceria Dengan Pembagian Nasi Bungkus.

Gresik,  gresiknews1.com   - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Kegiatan atau aksi Sosial Jum,at Berkah yang...