Ramadhan Pertama, NH Gresik Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Gakin Terdampak Covid-19

GRESIK, gresiknews1.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Aksi sosial kemanusiaan kembali dilakukan Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Nurul Hayat (NH) Zakat Kita Gresik-Lamongan. 

Kali ini, memasuki hari pertama Ramadhan 1441 H, NH Gresik membagikan ratusan paket sembako untuk keluarga miskin (gakin) yang terdampak pandemi Covid-19. 

"Kasihan masyarakat miskin, kondisinya sudah susah, masih ditambah tertimpa musibah pandemi virus corona (Covid-19)," ujar Sholihul Amin, Koordinator Relawan Peduli Covid-19 yang juga Staf Layanan Sosial NH Zakat Kita Gresik-Lamongan, Jumat (24/4/2020).

Lebih lanjut Amin menandaskan, pihaknya akan terus bergerak membantu pemerintah dalam mengatasi kemiskinan di tengah mewabahnya pandemi corona. Jangan sampai peristiwa warga mencuri karena kelaparan atau mati kelaparan terulang kembali. 

"Mari kita terus menengadah ke langit, tuk membuka pintu-Nya, memohon ampunan, agar virus corona ini cepat pergi dari bumi Pertiwi. Sehingga kita semua bisa melaksanakan Ramadhan dengan penuh kegembiraan dan kebahagiaan," pungkas relawan sosial alumnus Ponpes Maskumambang Dukun Gresik.


Penulis ; Ddk Pendiri dan Penanggung jawab redaksi infojatim.com ( pendiri dan penanggung jawab redaksi)

No comments:

Post a Comment

Penemuan Benda Yang Diduga GRANAT Nanas Di depan Yayasan AL Munawaroh Di Kab. Pamekasan.

Pamekasan ,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Penemuan benda Granat Nanas yang telah di...