BUPATI/ WABUP GRESIK BERIKAN PENGHARGAAN JUARA 1 ( PERTAMA) ANUGERAH WISATA GRESIK KEPADA DESA SEKAPUK .

Gresik. gresiknews1.com- Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Desa Sekapuk Kec Ujungpangkah Kab Gresik Merai penghargaan  menerima Juara pertama dari Gus Yani dan Bu min ( Bupati dan wakil Bupati Gresik)  sebagai wisata setigi dengan nilai terbaik memberikan kolaborasi penghargaan sebagai juara satu untuk wisata setigi dalam pengelaran wisata Gresik ,Kabupaten Gresik,” Jumat 04/06/2021.

” Malam Penghargaan AWG tahun 2021 adalah rangkaian acara Program Nawa Karsa 99 Hari Tak tanggung-tanggung, kegiatan yang dipusatkan di halaman Pemkab Gresik Jl Dr Wahidin Sudirohusodono 245 kabupaten Gresik ini dihadiri langsung Gus Yani / Bu Min,  Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. Emil Elestianto Dardak, B.Bus, M.Sc mewakili Gubernur Jawa Timur Dra. Khofifah Indra Parawansa, M.Si, ” pada malam itu juga Pukul 19.30 Wib.


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Dr. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA, MBA turut mengapresiasi secara virtual acara yang digelar Pemkab Gresik. Menurutnya, Bupati Gresik Gus Yani dan Wabup Gresik Bu Min sangat kreatif dan inovatif melakukan terobosan pemulihan ekonomi melalui sektor Pariwisata di tengah Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, SE  dengan panggilan akrabnya Gus Yani didampingi Wabup Dra. Aminatun Habibah, M.Pd serta Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Gresik Agustin Haloman Sinaga, AP, M.Si intinya menyampaikan bahwa Pemkab Gresik mengadakan AWG sebagai upaya pemulihan sektor wisata.


“Pemkab Gresik mengadakan AWG 2021 sebagai upaya pemulihan sektor wisata. Kami apresiasi usaha-usaha pengembangan destinasi wisata di Kabupaten Gresik. Saat ini Gresik memiliki 128 daya tarik wisata dengan didukung oleh 51 kelompok sadar wiasata (pokdarwis) dan 6 desa wisata,” Ujar , " pejabat teras Pemkab Gresik yang akrab disapa Bang Naga ini.

Selamat kepada para pemenang Penghargaan Anugerah Wisata Gresik (AWG) adapun Juara 1 Mangrove Hijau Daun Sangkapura,Juara 2 Pantai Delegan, Juara 3 Pantai Selayar Bawean.

Kades Sekapuk Abdul Halim (AHA) menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan Setigi meraih Juara 1 (satu) AWG 2021.Pihaknya berterima kasih kepada Pemkab Gresik dan juga semuanya atas apresiasi dan juga para pengunjung semua.
SETIGI_MILIK_BERSAMA_untuk_INDONESIA.


“Terima kasih atas anugerah pada wisata Desa kami Sekapuk , semoga dengan semua ini kami makin bisa berinovasi lagi untuk negeri tercinta ini. Terima kasih warga Sekapuk semuanya atas partisipasinya dalam membangun desa dan juga segenap sahabat dan kerabat yang tidak bisa kami sebut satu persatu, kalian semua hebat dan JUARANYA,” Ungkap, "  Kades AHA didampingi Aspri Sekar Dwi Cahyani, Manajer Setigi Umar Efendi dan jajaran Pokdarwis (Kelompok sadar wisata) Setigi. Dalam acara tersebut yang juga terpantau oleh tim redaksi infojatim.com - gresiknews1.com Arifin S.Zakaria. 
Sampai berita ini diturunkan, Senin ( 07/06/2021) . 



Sumber Berita ; Partner Mitra Media 
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi 
; Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

Penemuan Benda Yang Diduga GRANAT Nanas Di depan Yayasan AL Munawaroh Di Kab. Pamekasan.

Pamekasan ,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Penemuan benda Granat Nanas yang telah di...