Gowes Road Bike Bersama Pangdam V Brawijaya

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suhariyanto menggelar Gowes Road Bike pada hari Minggu 20 Juni 2021 pagi . Start pukul 06:00 wib di Yon Arhanudse 8 / MTB Gedangan Sidoarjo finish di Kodim 0817/ Gresik yang di ikuti 8 orang dengan penangung jawab kolonel Inf Nanang Arianto ( KajasdamV/Brw ) .


Hadir dalam  kegiatan tersebut sbb: 
1. Mayjen TNI Suhariyanto, SOS., M.M (Pangdam V/Brawijaya).
2. Brigjen TNI Arie Subekti,S.A.P (Irdam V/Brw)
3. Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo (Danrem 084/BJ).
4. Kolonel Inf Ade Adrian (Aslog Kasdam V/ Brawijaya)
5. Letkol Inf Mohamad Iswan Nusi S.H ( Dandim 0816 Sidoarjo )
6. Kabalakdam V/Brw
7. Bpk. Hong Peng (Rekanan Pangdam V/Brawijaya). 
8. Bpk. Johnny (Rekanan Pangdam V/Brawijaya).

Adapun rute yang dilalui sbb:
Rute (Start) Yon Arhanudse 8 – Jl. Letjen S. Parman– Jl. Raya Waru, belok kiri – Jl. Raya Taman, belok kanan – Jl. Raya Kalijaten – Jl. Raya Ngelom, belok 
kanan – Jl. Raya Mastrip, belok kiri – Jl. Raya Menganti, belok kanan – Jl. Citra Raya Lakarsantri CP 1 KORAMIL 0832/08 LAKARSANTRI Km ± 25,8 – Jl. Raya Made – Jl. Kendung, belok kiri – Jl. Raya Sememi – Jl. Pakal – Jl. Benowo, belok kanan – Jl. Singapur, belok kanan – Jl. Kauman baru, belok kiri – Jl. Jawar
Surabaya – Jl. Romokalisari, belok kiri – Jl. Kragan Rembang Surabaya, belok kiri – Jl. R.A Kartini Kodim 0817/Gresik (Finish) Jarak ± 47,9Km



Dengan rangkaian kegiatan sbb :

1. Pukul 08.13 WIB road bike Mayjen TNI Suhariyanto, SOS., M.M (Pangdam V/Brawijaya) beserta rombongan memasuki Wil Kab. Gresik.

2. Pukul 08.21 WIB, road bike Mayjen TNI Suhariyanto, SOS., M.M (Pangdam V/Brawijaya) beserta rombongan tiba di Finish Makodim 0817/Gresik Jl. RA. Kartini Kab. Gresik dan di sambut oleh :

a. Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, Mi. Pol (Dandim 0817/Gresik)
b. Mayor Inf Sugeng Riyadi (Kasdim 0817/Gresik)
c. Jajaran Pa Staf dan Para Danramil Kodim  0817/Gresik.

3. Pukul 08.25 WIB, peserta road bike Mayjen TNI Suhariyanto, SOS., M.M (Pangdam V/Brawijaya) beserta rombongan melaksanakan peregangan dan dilanjutkan istirahat.

4. Pukul 08.58 WIB, pemberian santunan anak yatim oleh Mayjen TNI Suhariyanto, SOS., M.M (Pangdam V/Brawijaya) dan dilanjutkan makan pagi.

5. Pukul 09.30 WIB, Mayjen TNI Suhariyanto, SOS., M.M (Pangdam V/Brawijaya) beserta rombongan kembali ke Surabaya dengan pengawalan Pomdam V/Brw, selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, semua jajaran instansi di wilayah Jawa Timur dapat membiasakan untuk berolahraga, khususnya bersepeda, di sela-sela rutinitas. Tujuannya agar tubuh selalu bugar dan sehat Selain itu, juga untuk menjaga imunitas tubuh agar tetap fit. " Ucap " Mayjen TNI Suhariyanto.



Dalam agenda tersebut merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan tersendiri bagi  " Musik Anjal "  di bawah Pengawasan Dinas Pariwisata Kab.gresik juga di bawah binaan Arifin S.Zakaria juga sebagai Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com - gresiknews1.com group untuk menyambut dan menghibur kegiatan Gowes Road Bike yang diselenggarakan oleh Mayjen TNI Suhariyanto, SOS., M.M (Pangdam V/Brawijaya) bersama rombongan dengan diiringi alunan " Musik Anjal "  dengan lemah gemulai jari jemari tangan yang menari nari di atas alat musik Angklung membuat semarak  penuh semangat,  dan penuh Harmonis dalam Gowes kali ini, " Ujar, " Mayjen TNI Suhariyanto, SOS., M.M (Pangdam V/Brawijaya) .


Agenda yang dilanjutkan dengan pemberian santunan anak Yatim oleh Mayjen TNI Suhariyanto, SOS., M.M (Pangdam V/Brawijaya) beserta rombongan sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan TNI terhadap rakyat.



Bahwa dengan keadaan pendemi kita harus jaga kesehatan dengan kita menjaga kesehatan makan kita sudah melawan pendemi. selalu menjalankan tata tertib protokol kesehatan karna kesehatan sangat dibutuhkan oleh setiap orang dengan ini saya mengajak untuk menjalankan protokol, dan selalu melakukan pencegahan - pencegahanya termasuk Olahraga. Dalam agenda tersebut terpantau langsung oleh Team redaksi infojatim.com - gresiknews1.com group di lapangan. 



Penulis Arifin S.Zakaria 
(Pendiri Penangung Jawab Redaksi)

No comments:

Post a Comment

Penemuan Benda Yang Diduga GRANAT Nanas Di depan Yayasan AL Munawaroh Di Kab. Pamekasan.

Pamekasan ,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Penemuan benda Granat Nanas yang telah di...