GUBERNUR JATIM MELAKUKAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID KANZUL ARSY DI PONDOK PESANTREN AL - FATIMAH

Bojonegoro , gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Dalam pembangunan masjid Kanzul Arsy pondok pesantren modern Al-fatimah di Bojonegoro,  telah dilaksanakan giat " Peletakan Batu Pertama " masjid kanzul arzy pondok pesantren modern Al - Fatimah bojonegoro yang bertempat Jl. Pondok Bambu No.1 Sukorejo Bojonegoro, Jambean, Sukorejo Kec Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro Jatim 62115. 

Hadir dalam agenda tersebut Gebenur Jatim Khofifah indar Parawansa ,  Eksos Anggota DPRD Propinsi Jatim ( Sdr Budiono) ,  Bupati Bojonegoro  ( Anna Mu'awanah)  bersama Jajaran Forkopimda Bojonegoro yang mewakili ,KH. Alamul Huda (Ketua MUI Kabupaten Bojonegiro), Dr Kyai H Tamam Syaifudin MSi beserta Hj Suminah , Prof Dr H Asef Syaifudin Halim ( Pimpinan Pondok Pesantren Al – mainatun umah ) segenap jajaran OPD Propinsi Jatim, kabupaten Bojonegoro , ” Minggu ( 06/06/2021) . 


Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Kanzul arsy yang terletak di Pondok Pesantren Al – Fatimah kota Bojonegoro , ” pada Pukul 17.25 Wib.


Pondok Pesantren Al Fatimah yang kini diasuh oleh Tamam Syaifudin ini agar berharap semakin banyak generasi unggul berakhlak mulia yang dilahirkan dari pondok pesantren Al Fatimah Bojonegoro Untuk itulah perempuan dan laki laki yang ini juga berharap keberadaan masjid Kanzul Arsy nantinya bisa dimaksimalkan agar semakin banyak membawa manfaat.


Gubenur Jatim telah menyampaikan dalam sambutannya, bahwa konsep pembangunan masjid Kanzul Arsy tak hanya menyentuh bidang keislaman saja, namun menyentuh bidang lain yakni sains. “Konsep bangunan masjid tersebut dirancang dengan kontruksi anti gempa,” Ujar, " Khofifah Indar Parawansa ( Gubenur Jatim) . 


Dengan dilakukakannya pembangunan masjid ini perlu dioptimistis nantinya akan mampu menghasilkan santri-santri yang membawa manfaat bagi nusa , Agama dan bangsa. Pada kesempatan ini Khofifah juga mengajak untuk berdoa agar pembangunan masjid membawa barokah dan dapat di nikmati  oleh para Santri - Santri yang belajar di pondok tersebut. 
Sampai berita ini diturunkan, Senin ( 07/06/2021) . 



Sumber Berita ; Partner Mitra Media 
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi 

No comments:

Post a Comment

Penemuan Benda Yang Diduga GRANAT Nanas Di depan Yayasan AL Munawaroh Di Kab. Pamekasan.

Pamekasan ,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Penemuan benda Granat Nanas yang telah di...