Ainun Warga Samir Angkat Bicara , Melaporkan Zainul Arifin Warga Mengare kecamatan Bungah Ke Polres Gresik

Gresik, gresiknews1.com -  Motto Berani  Transparan  Mengungkap Membantu Yang  Belum  Terungkap  .

Melanjutkan Perkara yang ada keterkaitan  dengan Sueb Abdullah  , akhirnya  M. Huri Ainul  Yakin  dengan  panggilan  Ainun  warga Samir Plapan Duduksampean Gresik  sebagai  kepercayaan  dari Sueb Abdullah , tidak  terima  melaporkan   Zainul  Arifin warga  Mengare kec Bungah Gresik ke polres Gresik   adanya dugaan penipuan / 378 KUHP  terkait lahan yang  ada di kawasan  Ekonomi  Khusus  Java Integrated Industrial and Ports Estate ( KEK JIIPE). 


Didampingi  oleh kuasa  hukumnya  Abdullah  SH pada hari jum, at ( 27/8/2021) untuk  mendampingi  cleannya  memenuhi  undangan ke polres Gresik , untuk  di mintai keterangan  terkait  penipuan / 378 KUHP yang di duga dilakukan  oleh  Zainul  Arifin  warga Mengare Kecamatan  Bungah Gresik  .


Pada tahun 2015  Zainul  Arifin telah menerima  uang dari Sdr Ainun sebesar  Rp. 150 jt sedangkan  uang tersebut  tidak  diakui oleh Zainul Arifin , terkait  lahan tersebut dengan  luas lahan 2.6 hektar , sedangkan  tanah tersebut  milik Nasikah sedangkan  Zainul  Arifin sendiri  sebagai  ahli waris, " Ujarnya. " .


Dari laporan Sdr  Ainun ke polres Gresik  pada  saat ini sudah di tangani oleh pihak polres Gresik dalam  tahap pemeriksaan. Setelah  itu para saksi saksi juga di hadirkan  .

Sebagai  kuasa hukumnya Abdullah  SH tetap mengambil  langkah  langkah untuk meluruskan  permasalahan  cleannya  sesuai  prosedur  hukum  dari Polres  Gresik  ,


Untuk bukti tanda kwitansi  penyerahan  uang ke Zainul  Arifin yang saat ini masih dipegang dan disimpan  oleh Sdr  Ainun sebagai tanda bukti , tapi itu semua tidak di akui oleh Zainul Arifin alias ingkar,  " Tandasnya, " .

Selanjutnya  dari Sdr  Ainun  sendiri  mempertegas permasalahan ini untuk meluruskan  tanah tersebut,  berawal dari mengurus ada selembar  surat,  sedangkan  Sdr Ainun sendiri  sebagai pendana / mendanai surat  surat tersebut  ,sambil menunggu keterangan dari Sueb Abdullah ternyata  surat surat tersebut sudah  terbit semua , ternyata Zainul  Arifin  inkar ,dalam  hal ini Ainun merasa  di kecewakan. 

Tanah tersebut  sedangkan di jual ke  Sueb  Abdullah dalam keadaan  perkara/bermasalah, jadi dari pihak Sdr  Ainun sendiri sambil menunggu  perkembangan  dari Sueb Abdullah  ternyata  tanah tersebut  sudah mencapai  tingkat MA menang  ,SHM mau jadi  akhirnya  Zainul Arifin ingkar, " Ungkap Ainun, ' 


Saat tim kuasa hukum  Abdullah  SH di konfirmasi oleh Arifin S, Zakaria  sebagai pendiri penanggung jawab redaksi infojatim.com - gresiknews1.com pada hari jum,at ( 27/8/2021 )  pukul 14.00 wib  setelah selesai pemeriksaan di polres Gresik  berkomentar dengan  lantang untuk  mengawal  cleannya dan meluruskan  permasalahan  tanah  yang sudah di jual ke Sueb Abdullah sudah sesuai prosedur  yang  sudah  di tempuh dan benar, sampai berita ini diturunkan  , Sabtu ( 28/8/2021 ). ( Bersambung ) .



Penulis  : Arifin S, Zakaria  
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi 

No comments:

Post a Comment

CARUT MARUT ARMADA ANGKUTAN EXPEDISI DI JALAN SIDOTOPO KIDUL SURABAYA

Surabaya,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Semrawutnya armada angkutan expedisi yang a...