Kunjungan Dan Pengecekan Gubernur Jatim Program Serbuan Vaksinasi Covid 19 Di PT KAS.Gresik.

Gresik, gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Kunjungan dan pengecekan program serbuan vaksinasi Covid 19 oleh Forkopimda Provinsi Jawa Timur dan Forkopimda Kab. Gresik di industri padat karya yang dihadiri oleh. Dra. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. ( Gubernur Jawa timur ) , pelaksaanan vaksinasi di laksanakan di halaman kantor PT.KAS (Karunia Alam Segar) Kec.Manyar Kab.Gresik pada hari Sabtu ( 31/7/2021)  pukul 15.30 wib s, d selesai. 



Adapun waktu pelaksanaan Vaksinasi terbagi dalam 3 tahap.sbb: 
1.Hari Sabtu, 31 Juli 2021 
2.Hari Senin,  02 Agustus 2021 
3.Hari Selasa,  03 Agustus 2021 



Adapun jenis vaksin dan jumlah dari peserta yang sudah tervaksin: 
Jenis: Astrazeneca 
Jumlah ; 7500 pead 
Yang tervaksin hari pertama 2500 pead. 




Gubernur Jatim Dra Khofifah Indar Parawansa, M.Si dalam agenda Vaksinasi di PT KAS memberikan santunan dan baesiswa untuk putra dan putri karyawan PT.KAS Gresik yang berprestasi, " Ungkap beliaunya., "



Tak lupa juga dalam penyelenggaraan Vaksinasi  tersebut Dra Khofifah Indar Parawansa,  M.Si ( Gubernur Jatim)  menyapa karyawan karyawati  PT KAS  ( Karunia Alam Segar)  yang sedang melaksanakan vaksin. 


Hadir dalam agenda Vaksinasi di PT KAS ( Karunia  Alam Segar)  ; 
Dra. Khofifah Indar Parawansa M.Si (Gubernur Jawa Timur)., Fandi Akhmad Yani, SE. (Bupati Gresik) , Dra. Aminatun Habibah, M.Pd (Wakil Bupati Gresik) , 
Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.l Pol (Dandim 0817 Gresik) , AKBP Arief Fitrianto, S.H,.S.I.K,.M.M (Kapolres Gresik) ,  dr. Jhoni (Ketua Gugus Tugas Covid 19 Jatim) , . Drs. Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno, MM (Pj Sekda Kab. Gresik) , 
drg. Saifudin Ghozali (Ka Dinas Kesehatan Kab. Gresik) , 
Nanang Setiawan, A.P., M.Si (Ka Dinas Perhubungan Kab. Gresik) ,  Drs. Abu Hassan, S.H., MM (Ka Dinas Pol PP dan Linmas Kab. Gresik) , Tursilowanto Hariogi, S.IP., MM (Asisten III Setda Kab. Gresik) , Nadlelah, S.P., M,Si (Camat Manyar) , Kapten Inf Imam Suudi (Danramil 0817/06 Manyar) , IPDA Saekan (Wakapolsek Manyar) , Dirut PT. KAS (Karunia Alam Segar) beserta staf dan karyawan.


Ketua DPC FSP KEP Gresik Apin Sirait dalam agenda tersebut juga menyambut  kedatangan Gubernur Jatim beserta rombongan dan mengawal para pekerja yang melaksanakan Vaksinasi di PT KAS ( Karunia Alam Segar ) , para pekerja yang akan di Vaksin betul betul dalam kondisi fisik yang sehat, " Ujar Alpin Sirait, " saat di wawancarai oleh awak media infojatim.com - gresiknews1.com Arifin S.Zakaria . 


Pelaksanaan Vaksinasi oleh karyawan karyawati PT KAS tetap mematuhi Protokol Kesehatan,  karena sebagai upaya untuk memutus penyebaran mata rantai covid 19, " Ujar Dirut PT KAS, " 



Selama agenda Vaksinasi di PT KAS berjalan aman dan lancar  juga terpantau langsung oleh Arifin S.Zakaria sekaligus sebagai Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com - gresiknews1.com bersama tim di tempat tersebut . 



Penulis Arifin S.Zakaria 
 (Pendiri Penanggung Jawab Redaksi)

No comments:

Post a Comment

Sekjen Larm-Gak Dan Hippma, Mendukung Penuh Langkah Pemkot Surabaya Untuk Menindak Tegas RHU Nakal

Surabaya,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap  Satpol PP Surabaya mengeluarkan surat edaran...