Peringati Tahun Baru Islam, SMPN 17 Gresik Mengadakan Kegiatan Santuanan Anak Yatim.

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Dalam memperingati Tahun Baru Islam 1443 H sebagai bentuk wujud rasa syukur kepada Tuhan YME kita semua di berikan kesehatan dapat menikmati Tahun baru Islam 1443 H. 


Kali ini Kepala sekolah SMPN 17 kecamatan Manyar Kabupaten Gresik  dalam kesempatan ini mengadakan kegiatan santunan anak yatim ,  piatu,  dan yatim piatu di lingkungan sekolah siswa siswi SMPN 17 kecamatan Manyar Kabupaten Gresik,. Pada Hari Kamis ( 19/8/2021) . 


Kegiatan rutin setiap tahun yang diselenggarakan oleh SMPN 17 kecamatan Manyar Kabupaten Gresik yang bertepatan dengan 10 Muharram harapan dari kepala sekolah dengan santunan anak yatim siswa siswi semoga dengan santunan anak yatim corona cepat berlalu, sehingga  Pembelajaran bisa dilaksanakan secara tatap muka, " Ujar Muhammad Tajuddin, ". 


Menurut  Muhammad Tajuddin ( Kepala sekolah SMPN 17 Gresik ) , kegiatan santuanan kepada siswa siswi yang yatim piatu ini yang kami selenggarakan meskipun  dengan situasi Pandemi Covid - 19 ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan, " Ucapnya, " 


Masih menurut Muhammad Tajuddin kali ini jumlah keseluruhan anak yatim piatu ada 78, yang ada di SMPN 17 kecamatan Manyar Kabupaten Gresik yang harus kami santuni,  adapun sumbangan untuk anak yatim piatu tersebut merupakan sumbangan dari semua Guru dan karyawan yang ada di SMPN 17 Gresik, " Ujar kepsek, ". 


Semoga bantuan santunan ini bisa bermanfaat bagi para yatim, piatu,  dan yatim piatu siswa siswi SMPN 17 kecamatan Manyar Kabupaten Gresik yang berlangsung selama pandemi Covid - 19 ini ,  juga masih dalam rangka suasana HUT Kemerdekaan RI yang ke 76 tahun. 




Pada kesempatan itu Muhammad Tajuddin mengucapkan terima kasih banyak atas terselenggaranya acara Santunan Anak Yatim Piatu yang setiap tahun kami laksanakan,  berkat doa dukungan  dari para guru,  karyawan,  wali murid acara ini bisa berjalan dengan lancar aman dan terkendali. 
Dalam agenda tersebut juga terpantau langsung oleh Pendiri Redaksi infojatim.com - gresiknews1.com Arifin S.Zakaria di Sekolah SMPN 17 Gresik. 



Penulis Arifin S.Zakaria Pendiri Penanggung Jawab Redaksi 

No comments:

Post a Comment

Sekjen Larm-Gak Dan Hippma, Mendukung Penuh Langkah Pemkot Surabaya Untuk Menindak Tegas RHU Nakal

Surabaya,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap  Satpol PP Surabaya mengeluarkan surat edaran...