AKBP Mochamad Nur Azis Resmi Menjabat Kapolres Gresik.

Gresik., gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Seiring dengan terbitnya telegram kapolri nomor ST/1701/VIII/KEP/2021 tanggal 25 Agustus 2021. Dalam telegram tersebut Kapolres AKBP Arief Fitrianto S.H, S.I.K, M.M,  dimutasi menjadi Kasubbagrenprog Bagkompeten Robinkar SSDM Polri, sedangkan untuk penggantinya AKBP Mochamad Nur Aziz, S.H, S.I.K, M.SI.. 


Pisah sambut di Gedung Mapolres Gresik pada hari Senin 13 September 2021 yang di liputi dengan rasa haru dan suasana cerah menghiasi acara pisah sambut tersebut. Bahkan Bhayangkari Cabang Gresik, Inanda Karina Arief Fitrianto sempat menitihkan air mata saat berpamitan dengan jajaran Polres Gresik maupun dengan beberapa awak media yang monitoring dalam agenda tersebut, "Pungkasnya. "


AKBP Mochamad Nur Azis, SH, SIK, M.Si, resmi menjabat sebagai Kapolres Gresik menggantikan AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, M.M, yang dipindah  tugaskan dalam jabatan baru di SSDM Mabes Polri. 

Mantan Kapolres Ponorogo tersebut sudah tiba di bumi wali kota Pudak Gresik.. Pihaknya berharap dukungan semua pihak di wilayah hukum Polres Gresik lebih baik. Saran dan masukan diperlukan untuk meningkatkan kinerja."Ujar Moch Nur Aziz, "

“Terima kasih dan mohon dukungannya. Semoga Gresik aman, tertib dan terkendali,” kata lulusan akademi kepolisian (Akpol) 2002 tersebut.


Sementara itu AKBP Arief Fitrianto yang mendapat promosi jabatan sebagai Kasubbagrenprog Bagkompeten Robinkar SSDM Mabes Polri, menyampaikan, terima kasih sedalam-dalamnya kepada keluarga besar Polres Gresik juga masyarakat Gresik yang selama ini dalam mendukung kinerja kami selama menjabat 15 bulan
sebagai Kapolres Gresik, "Kata Arief, ".

“Atas nama pribadi dan keluarga, kami mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi selama kami menjabat. Totalitas tanpa batas, sehingga bisa menghadirkan prestasi tinggi bagi Polres Gresik,” ungkap lulusan Akpol 2001 ini."



AKBP Mochamad Nur Azis berharap dukungan semua pihak untuk membawa Polres Gresik lebih baik,  saran dan masukan diperlukan untuk meningkatkan kinerja dalam memimpin sebagai kepala kesatuan Polres Gresik. 



Dalam agenda pisah sambut tersebut terpantau langsung oleh tim redaksi infojatim.com - gresiknews1.com Arifin S, Zakaria di dalam Gedung  Mapolres Gresik di jl.Dr Wahidin Sudirohusodo Kec kebomas Kab Gresik. 



Penulis: Arifin S, Zakaria 
Pendiri Penanggung Jawab redaksi 

No comments:

Post a Comment

Sekjen Larm-Gak Dan Hippma, Mendukung Penuh Langkah Pemkot Surabaya Untuk Menindak Tegas RHU Nakal

Surabaya,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap  Satpol PP Surabaya mengeluarkan surat edaran...