Bantuan Penerimaan Bansos Dinsos 2021.

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap 


Bantuan penerimaan Bansos Dinsos 2021 yang di adakan di Kantor pusat Dishub Gresik pada hari Selasa ( 28/9/2021)  pukul 09.00 WIB s, d selesai. 

Selanjutnya dalam agenda tersebut dihadiri oleh Bupati Gresik Gus Yani, Kepala Dishub Gresik Tursilowanto Hariogi beserta jajarannya. 


Bantuan tersebut langsung di Serahkan oleh Bupati Gresik Kepada penerima Bansos Dinsos 2021 di antaranya Ojek Konvensional, Pariwisata, Lyn Perdesaan, Lyn perkotaan, Dokar, Ojek online, dengan jumlah penerima Bansos keseluruhan 1847 orang masing masing menerima Rp.200 rb. 


Dengan agenda Penerima Bansos tersebut paling tidak untuk dapat meringankan beban perekonomian keluarga di saat Pandemi Covid - 19 dan dapat bermanfaat dan di rasakan bersama, "Ujar Bupati Gresik,"  


Kadishub Gresik Tursilowanto Hariogi menyampaikan akan bertindak tegas dalam melaksanakan tugasnya jika ada yang melakukan pelanggaran pada kendaraan angkutan Umum atau pribadi di wilayah kabupaten Gresik terkait kelengkapan buku uji kir, dan muatan yang melebihi kapasitas  yang menggunakan jalan poros desa atau kabupaten di tindak tegas sesuai Undang Undang yang berlalu terutama sasaran pada pengangkut galian galian c yang di duga tidak mengantongi Izin , " Ujar Kadishub Gresik, "


Dalam agenda Penerima Bansos Dinsos 2021 terpantau langsung oleh Arifin S, Zakaria dari redaksi infojatim.com - gresiknews1.com di kantor Dishub Gresik. 



Penulis Arifin S, Zakaria 
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi 

No comments:

Post a Comment

Kegiatan Sosial Jum,at Berkah Bersama Gresik Ceria Dengan Pembagian Nasi Bungkus.

Gresik,  gresiknews1.com   - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Kegiatan atau aksi Sosial Jum,at Berkah yang...