HUT PASAR MODAL INDONESIA KE - 44 DIADAKAN SENTRA VAKSINASI PASAR MODAL INDONESIA

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Dalam rangka HUT Pasar Modal Indonesia telah dilaksanakan kegiatan Sentra Vaksinasi Pasar Modal Indonesia yang bertempat di Halaman Parkir Kantor Pemerintah Kab Gresik Jl.Dr Wahidin Sudirohusodo 245 Kec kebomas Kab Gresik pada hari, Senin ( 27/9/2021) pukul 09.15 WIB s, d selesai. 

Selanjutnya agenda yang di awali oleh Fandi Akhmad Yani, SE (Bupati Gresik) menyampaikan bahwa pada hari ini kita bersyukur dapat melaksanakan Program menuju 70% Vaksinasi sebagai upaya ikhtiar Pemerintah dan harus dilaksanakan secara gotong royong, " Pungkasnya, " 


Karena Covid 19 tidak bisa dilaksanakan sendiri dan harus secara bersama sama dan bergotong royong mudah mudahan kasus aktif Covid 19 di Kab. Gresik terus melandai dan tetap memperketat dan mematuhi Protokol Kesehatan dan pantau 
terus untuk mitigasi dalam pencegahan penyebaran Covid 19 untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. 


Hadir dalam agenda tersebut Fandi Akhmad Yani S, E ( Bupati Gresik, Wakil Bupati Gresik Dra Aminatun Habibah, Kapolres Gresik AKBP Moch Nur Aziz, S.H, S.I.K M.Si, Ir Gunawan Setijadi MM ( Asisten II Setda Kab Gresik) ,, Ketua Panitia Sentra Vaksinasi Pasar Modal Indonesia Sdr Syafrudin, Plt Kepala Dinas kesehatan Kab Gresik dr Mukhibatul Khusnah, Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos M.I.Pol ( Dandim 0817) dan Forkopimda Kab Gresik. 



Dalam  program ini mudah mudahan bermanfaat untuk Kab. Gresik khususnya yang sehat  menuju Indonesia Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional. 


Ketua Panitia Sentra Vaksinasi Pasar Modal Indonesia Sdr Syafrudin juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan OJK untuk mempercepat program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat sehingga mendorong terciptanya kekebalan komunal yang bisa mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional, " Ujar Syafrudin, " 


Untuk itu kecepatan dan keberhasilan dari vaksinasi Covid-19 akan sangat menentukan upaya pemulihan ekonomi nasional, karena setelah terbentuk kekebalan komunal maka perekonomian masyarakat akan kembali bergerak sejalan dengan terbukanya mobilitas masyarakat.


Partisipasi dari Kelompok OJK memberikan 51.000 Dosis Vaksin secara simbolis diserahkan kepada Bupati Gresik dilanjutkan Penyerahan Cinderamata dari Bupati Gresik Kepada  Ketua Panitia Pasar Modal juga ucapan terima kasih atas kerjasama Pemerintah Kab Gresik dengan OJK sebanyak 51 ribu, " Tandasnya, " 


Kemudian pelaksanaan Penyuntikan Vaksinasi secara simbolis disaksikan Forkopimda Kab. Gresik dan Panitia Pasar Modal juga Peninjauan Vaksinasi bersama OJK dan Ketua Panitia Pasar Modal. 



Dengan diselenggarakan kegiatan Sentra Vaksinasi Pasar Modal Indonesia  dalam rangka HUT ke 44 Pasar Modal Indonesia untuk memulihkan perekonomian Nasional yang selama ini kita terdampak covid 19 yang membuat resah dan tidak leluasa bergerak untuk mencari kebutuhan hidup,dalam agenda tersebut terpantau langsung oleh Arifin S, Zakaria dari redaksi infojatim.com - gresiknews1.com


Penulis Arifin S, Zakaria 
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi

No comments:

Post a Comment

Kegiatan Sosial Jum,at Berkah Bersama Gresik Ceria Dengan Pembagian Nasi Bungkus.

Gresik,  gresiknews1.com   - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Kegiatan atau aksi Sosial Jum,at Berkah yang...