Kapolres Gresik Pantau vaksinasi Di Halaman SMPN 20 Kec Kebomas Kab Gresik

Gresik  gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Percepatan untuk membentuk herd immunity telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Sinovac tahap 1 di Halaman SMPN 20 Kec Kebomas Kab Gresik yang diikuti sekitar 380 orang,  pada hari, Rabo ( 22/9/2021). Pukul 07_00 WIB s,d selesai. 


Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Aziz S,H S.I.K,MM Pantau langsung dalam kegiatan vaksin  yang dilakukan Pemerintah Kab Gresik, kegiatan vaksin begitu dibuka sangat antusias masyarakat mulai berdatangan untuk menunjukkan pendaftaran dengan kupon sambil menunggu antrian di halaman SMPN 20 Kec Kebomas Kab Gresik


Selanjutnya kegiatan vaksinasi sinovac tahap 1 yang dimulai dan dilakukan secara urut sesuai nomor antrian tahapan yang dilakukan adalah Screening, Penyuntikan Vaksin, dan Observasi selama 15 Menit. 


Dalam antrian tersebut masyarakat tetap memperketat dan mematuhi Protokol Kesehatan karena Covid 19 masih belum berakhir, " Ucapnya, ".



Begitu kegiatan dimulai  masyarakat mulai berdatangan untuk menunjukkan  pendaftaran dengan kupon sambil menunggu antrian di halaman SMPN 20 Kec Kebomas Kab Gresik


Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis dengan memantau jalannya Vaksinasi ini di Halaman SMPN 20 Kec Kebomas Kab Gresik beliau mengatakan sangat antusias khususnya masyarakat Gresik untuk mendapatkan suntikan Vaksin Covid - 19, " Tuturnya, "


Terkait dengan kegiatan tersebut Kapolres Gresik AKBP Moch Nur Aziz menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Gresik khususnya yang mengikuti serbuan vaksin dari program Pemda Gresik untuk Mencegah terjadinya penularan Covid - 19, karena banyak masyarakat yang peduli betapa pentingnya vaksin. 



Penulis: Arifin S, Zakaria 
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi 

No comments:

Post a Comment

Penemuan Benda Yang Diduga GRANAT Nanas Di depan Yayasan AL Munawaroh Di Kab. Pamekasan.

Pamekasan ,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Penemuan benda Granat Nanas yang telah di...