Pelantikan Badan Permusyawaratan Desa Pengganti Antar Waktu ( PAW )

Gresik , gresiknews1.com - motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Brlum Terungkap . 


Penyelenggaraan Pemerintahan Desa dalam rangkah pengisian Pergantian Antar Waktu (PAW), anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Driyorejo - Kecamatan Driyorejo periode 2019 – 2025 sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Gresik Nomor 12 Tahun 2018 Tentang BPD sebagai dasar pijakannya, baru-baru ini menggelar acara pelantikan di Balai Desa yang dihadiri oleh Muspika setempat yakni Danramil Kapten Nurul Qomar, Kapolsek Driyorejo AKP Zunaedi, dengan didampingi Kapala Desa Driyorejo Choirul Machmud. (Kamis, 9/9/2021) 


Supandi S.Sos selaku Sekretaris Camat Mewakili Camat Driyorejo, melantik Muhammad Samsul Hidayat dari Dusun  Lopang Desa Driyorejo anggota BPD Pergantian Antar Waktu (PAW) yang menggantikan Rokhman Khoirudin  yang saat ini tengah bertugas luar daerah dari perusahaan tempat ia bekerja.


Dalam sambutannya Supandi mengatakan, “BPD dalam menjalankan tugasnya BPD berlandaskan sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku dan jangan segan untuk selalu mengingatkan pemerintah desa, bilamana  terjadi permasalahan agar diselesaikan di pemerintahan tingkat desa, ”Tandasnya ," 


SdrTri Purwoko Wahyu Wijatmoko  S.IP sekretaris BPD Driyorejo, yang juga Sekretaris  PAC. Abpednas (Asosiasi Badan Permusyaratan Desa Nasional) yang berbadan hukum Nomor :  S-1223R/WPJ.04/KP.0303/2014 yang di tanda tangani di Jakarta 06 Maret 2014 oleh Puguh Budi Santoso ( An Kepala Kantor Kepala Seksi Pelayanan )   menyampaikan harapannya, “Dengan lengkapnya keanggotaan,  BPD Driyorejo lebih solid lagi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat ," Pungkasnya ," 


HR. Hendry  Ketua DPC Abpednas Gresik, dihubungi secara terpisah memberikan ucapan, “Selamat dan Sukses atas pelantikan dan pengambilan sumpah Anggota BPD PAW, Sdr. Muhammad Samsul Hidayat semoga menjadi tim BPD yang kompak bersinergi  dengan pemerintah desa membangun desanya, untuk kesejahteraan bersama ," Ujar Hendry , dalam agenda tersebut terpantau langsung oleh tim redaksi infojatim.com , Gresiknews1.com , hingga berita ini diturunkan ,Jum,at (10/9/2021) .



Penulis ; Arifin S, Zakaria 
pendiri penangung jawab redaksi 

No comments:

Post a Comment

Kegiatan Sosial Jum,at Berkah Bersama Gresik Ceria Dengan Pembagian Nasi Bungkus.

Gresik,  gresiknews1.com   - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Kegiatan atau aksi Sosial Jum,at Berkah yang...