Pelantikan Pimpinan Cabang IPNU, IPPNU Gresik Masa Khidmat 2021 - 2023

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Sebagai wadah organisasi  masyarakat NU di kabupaten Gresik yang mempunyai  potensi sebagai generasi mudah untuk memberikan manfaat bagi warga masyarakat Kab Gresik. 

Telah dilaksanakan
kegiatan Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Gresik masa khidmat 2021-2023,  yang bertempat di Aula Mandala Bhakti Praja lantai IV Kantor Pemerintah Kab Gresik Jl.Dr Wahidin Sudirohusodo 245 Kec kebomas Kab Gresik, pada hari Minggu ( 19/9/2021 ). 


Selanjutnya Ketua PC IPNU IPPNU Gresik  Menghimbau untuk dapat kerja sama yang baik dan dapat menumbuhkan rasa solid di kepengurusan agar IPNU IPPNU Kab. Gresik selama 2 tahun kedepan bisa semakin baik dan semakin maju, " Ujarnya, ". 

Untuk itu diharapkan kita semua Kedepan kita Fokus terhadap peningkatan SDM kader sehingga
diharapkan bisa memaksimalkan quantitas yang besar ini perlu kita manfaatkan untuk berkontibusi kebaikan kebaikan bagi Pelajar Gresik, " Ucapnya, ".


Juga dari Ketua PCNU Kab Gresik KH Chusnan Ali sendiri  juga menyampaikan dalam  Pelantikan Cabang IPNU IPPNU Kab Gresik masa khidmat 2021-2023 Memiliki tugas mengembangkan potensi agar kita mampu membawa perubahan khususnya di Kab. Gresik, " Ucapnya, " 

Dalam agenda Pelantikan tersebut juga di hadiri oleh KH Chusnan Ali (Ketua Tanfidiziyah PCNU Gresik),  KH Mahfudz Ma'shum ( Ketua Rais Syuriah PCNU Kab) ,  Drs Darman ( KaKan Kesbangpol Kab Gresik) , Mayor Inf Sugeng Riyadi S,Sos ( Kasdim 0817 Gresik) , Kompol Yulianto,  SH ( Kabag Ren Polres Gresik), Iptu Alimin ( Kasubag Progar Bag Ren Polres Gresik) ,  Sdri Nurul Afifah ( Ketua PW IPNU Jatim) , Sdri Musyanfih ( Ketua MA IPPNU Gresik) , Abdul Rokhim ( Ketua PC GP ANSOR Gresik),  dan tamu undangan yang lain. 


Pada agenda tersebut tidak ketinggalan juga Khoirul Muhtadin Ketua PW IPNU Jatim memberikan Ucapan selamat kepada pengurus baru yang telah dilantik mudah mudahan roda organisasi selama 2 tahun kedepan menjadi lebih baik,  bermanfaat dan Khusnul khotimah, " Tuturnya, "

Saya juga berharap regenarasi berikutnya mampu melahirkan kader kader yang loyalitas terhadap organisasi dan mampu menjawab tantangan IPNU IPPNU di era perubahan zaman sesuai tema yang diusung bahwa IPNU IPPNU harus mengembangkan new politik, new ekonomi dan new teknologi 


Ketua PCNU Kab Gresik  KH. Chusnan Ali menyebutkwn sesuai dengan tema yang diusung dalam Masa khidmat kepengurusan IPNU IPPNU begitu pendek (2 tahun) namun terdapat pematangan dilakukan di forum serta untuk militansi dilakukan di PKPNU

Sedangkan dalam Misi pelantikan Kali ini adalah bagian dari bentuk sosialisasi kepada masyarakat luas dan pemerintah bahwa di PCNU terdapat badan otonom di dalam NU sehingga terbangun sebuah kinerja dan sinergitas untuk saling mengisi antara NU dan masyarakat serta pemerintah, " Pungkasnya, ". 


Kita sebagai kader IPNU IPPNU yang notabene sebagai Pelajar, memiliki tugas untuk menjaga ajaran aswaja nahdliyah dan Membantu mengaktualisasikan perkembangan sama, " Tegasnya, " 
KaKan Kesbangpol Kab Gresik Drs Darmawan juga memberikan 
Ucapan selamat sebagai pengurus IPNU IPPNU yang baru dilantik sebagai penerus generasi mudah untuk dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat Kab. Gresik.


Dengan harapan kepada IPNU IPPNU untuk bisa mempelopori ormas yang lain untuk menghindari hal hal yang mengandung mufdarot. 
Dalam agenda Pelantikan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan. 



Sumber Berita ; Hms Pmd Gsk 
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi 
Arifin S, Zakaria

No comments:

Post a Comment

Penemuan Benda Yang Diduga GRANAT Nanas Di depan Yayasan AL Munawaroh Di Kab. Pamekasan.

Pamekasan ,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Penemuan benda Granat Nanas yang telah di...