Redaksi infojatim. com - gresiknews1.com : Selamat Kepada AKBP Moch Nur Azis Mengemban Jabatan Baru Sebagai Kapolres Gresik .

Gresik , gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap 


Mutasi merupakan hal yang biasa dalam organisasi termasuk di jajaran kepolisian NKRI .
Pergantian  pimpinan Kapolres Gresik saat ini mengalami perubahan , seiring dengan terbitnya telegram Kapolri nomor ST/1701/VIII/KEP/2021 tanggal 25 Agustus 2021. Dalam telegram tersebut, Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto S.H ,S.I.K ,M.M  dimutasi menjadi Kasubbagrenprog Bagpenkompeten Robinkar SSDM Polri. Penggantinya yaitu   AKBP Mochammad Nur Aziz ,S.H, S.I.K ,M.Si .


AKBP Arief Fitrianto   bertugas di Gresik kurang lebih 15 bulan. Perwira menengah alumnus Akpol 2001 menggagas kota Gresik  yang  ‘RESIK ’ yang memiliki arti religius, empati, solid, integritas dan konsisten dalam melayani masyarakat serta menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Gresik ," Ujar Arief Fitrianto," .

Sedangkan AKBP Muh Nur Azis merupakan Kapolres Ponorogo sebelumnya sebagai Danyontar TK.1 Mentarsis Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Polri bertugas di  Semarang .

Terkait rotasi jabatan atau  pergantian dan tatanan birokrasi yang baru di polres Gresik saat  ini September 2021 , pimpinan beserta crew  infojatim.com - gresiknews1.com mengucapkan selamat atas jabatan baru  dan selamat datang juga di bumi wali kota  Gresik  dengan jabatan  baru yang diemban  oleh AKBP Muh Nur Azis sebagai Kapolres Gresik melanjutkan tugas AKBP Arief Fitrianto  , " Pungkasnya ," 


Selanjutnya harapan  dari pimpinan beserta crew redaksi infojatim.com - gresiknews1.com dengan  kepemimpinan  yang baru AKBP  Muh Nur Azis sebagai Kapolres Gresik bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi, baik dari sisi pelayanan maupun penegakan hukum dengan tegas .


Lalu , jabatan Kapolres Ponorogo sekarang dijabat AKBP Catur Cahyono Wibowo, yang sebelumnya menjadi Kapolres Batu, sedangkan jabatan Kapolres Batu akan diemban oleh AKBP I Nyoman Yogi Hermawan yang sebelumnya menjabat Kasubbidpenmas Bidhumas  Polda Metro Jaya .

Sedangkan untuk Kasatreskrim polres Gresik sebelumnya dijabat oleh Akp Bayu Febrianto , di gantikan oleh  Kasatreskrim yang baru dijabat oleh Akp Wahyu Riski Saputra  , "  Tandasnya , " . 

Sementara AKP Bayu Febrianto akan menempati posisi baru sebagai Wakasat Reskrim Polresta Malang .
Hingga berita ini diturunkan pada hari , Minggu ( 5/9/2021 ) .


Penulis : Arifin S, Zakaria 
pendiri penangung jawab redaksi 

No comments:

Post a Comment

Penemuan Benda Yang Diduga GRANAT Nanas Di depan Yayasan AL Munawaroh Di Kab. Pamekasan.

Pamekasan ,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Penemuan benda Granat Nanas yang telah di...