Apel Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Polri Dan Instansi Terkait Dan Anggota Yang Lahir Di Bulan Oktober

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Polres Gresik menggelar Apel Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Polri dan Instansi terkait dalam Pencapaian Vaksin Covid 19 tertinggi se Kab Gresik, serta ulang tahun anggota Polres Gresik yang lahir pada bulan Oktober,  Apel yang bertempat di Halaman Mapolres Gresik Jl. Dr Wahidin Sudirohusodo No. 214 Kec kebomas Kab Gresik pada hari Senin ( 4/10/2021)  pukul 08.00 WIB s, d selesai. 


Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis dalam Apel tersebut dan sekaligus memberikan penghargaan kepada 6' Personil anggota yang berprestasi diantaranya AKP Inggit Prasetiyanto(Kapolsek Kota) , Kapt Inf. Mashudi (Danramil Kota),  Agung Endro DSU, S.STP., M.Si (Camat Kota) ,  dr. Widyaningsih Qosim (Ka Puskesmas Industri), dr. Ahmad Taufik (Ka Puskesmas Alun - Alun),  dr. Saniah (Ka Puskesmas Nelayan),  IPDA Sugioto (Kasi Dokkes Polres Gresik) 

Selanjutnya ucapan selamat kepada 6 anggota Polres Gresik yang berprestasi Atas kinerja yang dicapainyan 
Sehingga memperoleh capaian Vaksinasi Covid 19 tertinggi se Kab. Gresik bersama sama dengan enam rekan lainnya dari instansi terkait, " Ujar Kapolres Gresik, ". 


Menurut Kapolres Gresik AKBP Moch Nur Aziz menyampaikan pada saat ini Kita Ketahui Bersama saat Ini Kita Masih Dihadapkan Pada Situasi Pandemi Covid-19 Yang Belum Berakhir Dan Membawa Dampak Yang Negatif Di Setiap Lini Kehidupan Dan Bahkan untuk Wilayah Kabupaten Gresik Saat ini Juga Masih Di Level 3. 

Namun Demikian Kita Wajib Bersyukur Bahwa Dari Hasil Rakortas Tingkat Mabes Polri Pada Tanggal 27 September 2021 Yang Membahas Tentang Anev PPKM, Laju Penyebaran Covid-19 Di Indonesia Semakin Terkendali Dimana Reproduction Number (RT) Seluruh Provinsi Telah Berada Dibawah 1 Ttitk Positivity Rate Dan Juga Terus Konsisten Menunjukkan Trend Penurunan Sejak Akhir Juli 2021, Jumlah Orang Yang Diperiksa (Testing) Juga Sudah Meningkat Tajam Sejak Pertengahan Agustus 2021. 
Perlu diketahui dari  Hasil Evaluasi Penerapan PPKM Pada Minggu Ini Menunjukkan Diluar Jawa Bali Telah Terjadi Perbaikan Secara Signifikan Dari Minggu Ke Minggu Baik di Jajaran Kabupaten / Kota Dan Bahkan Sesuai Dengan Inmendagri Nomor 43 Tahun 2021 Untuk Provinsi Jawa Timur Sendiri Sudah Tidak Ada Lagi Kabupaten / Kota Dengan Level 4, Namun Masih Ada 26 Kabupaten/Kota Yang Masih Level 3 Dan 12 Kabupaten/Kota Yang Masih Level 2 Capaian Tersebut Bukan Serta Merta Kita Dapat. 

Dengan rangkaian Apel seperti ini dapat memberikan dukungan dan upaya dalam mendukung Pemerintah Untuk Penanganan Penyebaran Covid-19 Dengan Penegakan Protokol Kesehatan Melalui Operasi Yustisi Serta Kegiatan Vaksinasi Covid-19. 


Adapun Pejabat yang hadir dalam Apel   tersebut AKBP Mochamad Aziz ( kalpores Gresik) , PJU Polres Gresik, PA Staf Res Gresik, Gabungan Staf, Sat Sabhara, Satlantas, Sat Polairud, Sat Intelkam, Sat Resmi, Sat Narkoba,  dan Anggota ASN Polres yang berulang tahun. 

Sebagai Apresiasi Atas Capaian tersebut Maka hari Ini kita dalam Apel  Pemberian Penghargaan Terhadap Kesatuan Yang Telah Berhasil Memperoleh Capaian Vaksin Tertinggi Sekabupaten Gresik Sebagai Berikut : Kapolsek Gresik Kota Polres Gresik Danramil Gresik Kota Camat Gresik Kota Kepala Puskesmas Industri Kepala Puskesmas Nelayan Kepala Puskesmas Alon-Alon Kasi Dokkes Polres Gresik Pemberian Penghargaan dalam agenda tersebut. 

Selain Merupakan Bentuk Apresiasi Terhadap Kesatuan Dan Personel Yang Berprestasi Juga Merupakan Suatu Cara Untuk Memotivasi Yang Lainnya Agar Mampu Melakukan Hal Yang Sama  

Kapolres Gresik  Berharap Agar Momen Ini Menjadi Titik Awal Bagi Kita Semua Untuk Meningkatkan Kinerja, Loyalitas Dan Dedikasi yang tinggi, Kita Mewujudkan Polres Gresik Sesuai Dengan Jargon Kita “ Kota Santri “ (Kerjasama Obyektif Teladan Amanah Silaturahmi Adil Netral Tangguh Religius Inovasi ). 

Selanjutnya Kapolres Gresik AKBP Moch Nur Aziz Mengucapkan Terima Kasih Dan Penghargaan Yang Setingi Tingginya Kepada Kesatuan Dan Personel.Yang Berprestasi Dan Berharap Dengan Prestasi Tersebut Tidak Hanya Sampai Disini, Namun Dapat Lebih Ditingkatkan Lagi Dan Menjadi Contoh Bagi Kesatuan Dan Rekan-Rekan Saudara Yang Lain, " Tuturnya, ". 


Perlu Saya Sampaikan Disini, Sesuai Dengan Perintah Dari Pimpinan Polri Bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Dalam Rangka Penanganan Covid-19 Yang Dilaksanakan Tmt 2 September 2021 Yang Akan Berakhir Pada Tanggal 30 September 2021  

Akan Tetapi Dilanjutkan Kembali Sampai Dengan Tanggal 31 Oktober 2021 Dengan Fokus Pada Pencegahan Penyebaran Covid-19 Melalui Percepatan Vaksinasi, Pengamanan Dan Pengawalan Vaksin Covid19 Serta Penguatan Ppk Dengan Penegakan Protokol Kesehatan. 

Dalam kesempatan kali Ini saya juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun bagi Personel Polres Gresik dan Jajaran yang lahir Pada Bulan Oktober yang saat Ini juga hadir bersama, " Tegas Kapolres Gresik. 

Kita harus tetap selalu menjaga kekompakan serta hubungan baik bersama Anggota Polri dan Instansi yang terkait dapat untuk menciptakan hubungan kekeluargaan. 

Di Lapangan Apel  bersama ini dalam rangka Apel Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Polri dan Instansi yang terkait Polres Gresik  Semoga Senantiasa Diberikan Kesehatan Dan Keafiatan Serta Kesuksesan Baik Di Dunia Maupun Diakhirat Nantinya " Ucap Kapolres Gresik, "



Dari pantauan dan monitoring Arifin S, Zakaria redaksi infojatim.com - gresiknews1.com bahwa dalam agenda tersebut terpantau langsung di Mapolres 
Gresik. 


Penulis Arifin S, Zakaria 
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi 

No comments:

Post a Comment

CARUT MARUT ARMADA ANGKUTAN EXPEDISI DI JALAN SIDOTOPO KIDUL SURABAYA

Surabaya,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Semrawutnya armada angkutan expedisi yang a...