Bupati Gresik Launching Mobil Vaksin, Mari Sukseskan Mobil Vaksin dan Perang Melawan Pandemi.

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Dalam rangka percepatan Vaksinasi di wilayah kabupaten Gresik telah dilaksanakan kegiatan Launching Mobil Vaksin,  peluncuran mobil vaksin dibuka dan diresmikan oleh Fandi Akhmad Yani SE ( Bupati Gresik ) yang bertempat di Halaman Kantor Pemerintah Kab Gresik Jl.Dr Wahidin Sudirohusodo 245 Kec Kebomas Kab Gresik pada hari, Sabtu ( 16/10/2021)  pukul 08.00 wib s, d selesai. 

Kegiatan Launching Mobil Vaksin dengan tema "Mari Sukseskan Mobil Vaksin dan Perang Melawan Pandemi" Bahwa dengan adanya Launching Mobil Vaksin yang merupakan salah satu upaya Pemerintah Khususnya di wilayah kabupaten Gresik dalam penanganan Covid -19  kerja sama antara Kadin dengan Pemkab Gresik. 


Kegiatan Launching Mobil Vaksin yang dihadiri oleh 
Fandi Akhmad Yani, SE ( Bupati Gresik ),  Mayor inf. Sugeng Riyadi ( KASDIM 0817/Gresik) , AKP. Imam Mustolin ( Kabag Ops. Polres Gresik ) , Joseph Pangalila ( Wakil Ketua Kadin Indonesia ) , Derajad Irawan ( Kepala Diskoperindag Provinsi Jatim ) , Rizal ( Kepala Kadin Gresik ), dan Kepala OPD Pemkab Gresik. 

Kepala Kadin Gresik Sdr 
Rizal menyampaikan ucapan terima kasih 
kepada kadin indonesia juga para anggota kadin dan seluruh pihak yang terkait dengan adanya peluncuran mobil vaksin ini kita semua bisa menjangkau keseluruh pelosok desa dan kedepannya semoga lancar dan sukses., dan Launching Mobil Vaksin ini diperuntukkan untuk perang melawan pandemi covid - 19, " Harapannya, " 

Lebih lanjut,  Wakil Kadin Indonesia Joseph Pangalila untuk mengajak seluruh masyarakat Gresik Khususnya bahwa pada saat sekarang ini kita harus Tetap Semangat tinggi dalam mengatasi Covid 19 pada pandemi ini, kita mempunyai program peluncuran mobil vaksin dan baru di selenggarakan di 5 Provinsi dan juga dapat menyuplai kelancaran Oxigen yang di butuhkan oleh masyarakat banyak.," Ucap Wakil Kadin Indonesia, ". 


Dalam kegiatan tersebut apa yang jelaskan dari Gubernur Jawa timur yang di sampaikan oleh Derajat Irawan (Kepala Diskoperindag Provinsi Jatim ) bahwa  program peluncuran mobil Vaksin  ini oleh Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani SE  untuk Gresik baru menuju perubahan baru,  dan kita mengapresiasinya dengan sangat baik dan potensi dalam menjangkau program wajib vaksin semoga kedepan bisa menambah jumlah mobil dalam peluncuran program Vaksin dalam memerangi Covid 19. Di Kabupaten Gresik, " Harapannya, ". 

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, SE dengan sapaan akrabnya Gus Yani  juga mengucapkan terima kasih di acara program peluncuran mobil vaksin di Kabupaten Gresik ini dan juga para pihak pihak yang terkait dalam penanganan vaksin untuk mengatasi Covid 19 di Kabupaten Gresik, " Ungkap Bupati Gresik, ". 

Juga ucapan terima kasih kepada para team penanganan Covid - 19 dan terima kasih telah terwujud dan terbentuk kolaborasi antara  Kadin Indonesia dengan pemerintah Kabupaten Gresik yang mana telah terwujud dalam statemen peluncuran mobil vaksin ini mewujudkan Kabupaten Gresik bermasyarakat sehat dan kedepan bisa dilaksanakan Vaksin door to door di daerah daerah yang ada di wilayah kabupaten Gresik. 


Di akhir kegiatan Launching Mobil Vaksin dengan pemberian sembako kepada peserta Vaksin oleh Bupati Gresik beserta jajarannya. 

Dalam pantauan dan monitoring bahwa  kegiatan tersebut terpantau oleh tim redaksi infojatim.com - gresiknews1.com

 
Penulis Arifin S.Zakaria 
pendiri penangung jawab redaksi

No comments:

Post a Comment

Sekjen Larm-Gak Dan Hippma, Mendukung Penuh Langkah Pemkot Surabaya Untuk Menindak Tegas RHU Nakal

Surabaya,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap  Satpol PP Surabaya mengeluarkan surat edaran...