Bupati Gresik Resmi Lantik Achmad Washil Sebagai Sekda Kab Gresik.

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Mutasi besar besaran di Pemkab Gresik beberapa pekan yang lalu telah dilaksanakan di jajaran Pemkab Gresik dalam kepemimpinannya Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, SE untuk penyegaran di rotasi pemerintahan untuk Gresik Menuju perubahan baru. 


Kali ini telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Daerah Kab Gresik yang  bertempat di Aula Mandala Bhakti Praja lantai IV Kantor Pemerintah Kab. Gresik Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo 245 Kec. Kebomas Kab. Gresik, pada hari Kamis ( 30/9/2021)  pukul 15.30 WIB s,d selesai. 


Selanjutnya Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani SE dengan sapaan akrabnya Gus Yani telah resmi dalam proses Pengambilan dan Sumpah Jabatan kepada Achmad Washil sebagai Sekretaris Daerah Kab Gresik  yang sudah lama Kosong,  akhirnya saat ini resmi kursi Sekda Kab Gresik sudah terisi  " Ujar Bupati Gus Yani, " 


Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Daerah Kab Gresik yang dihadiri oleh Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, SE, Aminatun Habibah S.Pd Wakil Bupati Gresik, Much Abdul Qodir S.Pd ( Ketua DPRD Gresik) ,  AKBP Mochamad Nur Azis ( Kapolres Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos M.I.Pol ( Dandim 0817 Gresik),  Kepala OPD Kab Gresik, Drs Darmawan, MM ( Staf ahli Bid II Setda Kab Gresik, Camat se Kab Gresik, dan jajarannya. 


Dalam  Surat Keputusan yang di bacakan oleh dr. Adi Yumanto, MM (Kepala BKD Kab. Gresik) bahwa  Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dan berita Acara bahwa resmi untuk Sekretaris Daerah Kab Gresik di jabat oleh Achmad Washil Miftahul Rachman yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Pekerjaan umum dan Tata Ruang Gresik, " Ucapnya, " 


Disamping itu Fandi Akhmad Yani, SE (Bupati Gresik)  memberikan Ucapan selamat kepada Sekretaris Daerah yang baru dilantik Mudah mudahan Sekda Kab. Gresik yang baru bisa istiqomah dalam berjuang membangun Gresik baru dan mudah mudahan kita selalu diberikan Kesehatan dan semoga Pandemi Covid 19 segera berakhir, " Harapan Gus Yani, " 


Mari Kita dukung bersama Sekda Kab. Gresik dengan gotong royong menuju Gresik baru yang lebih bermanfaat mudah mudahan langkah beliau dapat merajut langkah bersama sama OPD karenanya butuh gotong royong karena di masa Pandemi Covid  - 19 tugas dan tantangan yang berat, dan mudah mudahan dalam menjalankan tugasnya amanah, " Sambungnya, 


Selanjutnya dengan diadakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Daerah Kab Gresik hari ini merupakan Acara puncak dari rangkaian kegiatan, dalam agenda tersebut terpantau langsung oleh Arifin S, Zakaria Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com - gresiknews1.com dalam agenda tersebut. Sampeyan berita ini diturunkan, Jum,at ( 1/10/2021) 




Penulis Arifin S, Zakaria 
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi 

No comments:

Post a Comment

CARUT MARUT ARMADA ANGKUTAN EXPEDISI DI JALAN SIDOTOPO KIDUL SURABAYA

Surabaya,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Semrawutnya armada angkutan expedisi yang a...