Kunjungan Kerja Gubernur Jatim Di Wisata Banyuurip Mangrove Center ( BMC )

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Pada Momen Hari Sumpah Pemuda Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di dampingi Bupati Gresik Aminatun Habibah beserta Forkopimda Gresik mengunjuungi wisata Banyuurip Mangrove Center ( BMC) Ds Banyuurip  Kec Ujungpangkah Kab Gresik dalam rangka penanaman Mangrove pada hari Kamis ( 28/10/2021)  pukul 16.00 wib s, d selesai. 


Adapun hadir dalam kegiatan tersebut  Dra.  Khofifah Indar Parawansa, M.Si (Gubernur Jatim),   
Kusnadi, SH. (Ketua DPRD Jawa Timur),  Ir. Dewi J Putriatni, Msc (Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur), Dra.  Aminatun Habibah, M.Pd (Wakil Bupati Gresik),  juga dari GP Ansor, Pelajar,  mahasiswa, masyarakat, sekda Gresik Achmad Washil Miftahul Rachman serta Forkopimda Gresik dan Kec Ujungpangkah. 

Kegiatan Gubernur Khofifah Indar Parawansa sebelum agenda dilaksanakan dengan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu.


Selanjutnya Gubernur Jatim Dra.Khofifah Indar Parawansa  meninjau produk makanan  UMKM yang ada di wisata mangrove.

Sementara itu Gubernur Jatim yang di dampingi oleh Bupati Gresik menyatakan dalam  penanaman Mangrove pihaknya meminta kepada Dinas Kehutanan untuk terus melakukan tanam Mangrove,  " Harapannya,


Penanaman Mangrove ini juga merupakan program pemerintah pusat yang harus dilakukan di setiap daerah di wilayah Indonesia juga akan berdampak pada ekosistem secara jangka panjang, " Tambahnya, " 


Juga di tambahkan dari kepala desa Banyuurip Kec Ujungpangkah Kab Gresik Ihsanul Haris menyatakan mengucapkan terima kasih banyak kepada Gubernur Jatim beserta rombongan dan Bupati Gresik beserta jajarannya dalam kunjungan ke wisata Banyuurip Mangrove Center dan juga  perhatian dari Pemerintah daerah maupun Provinsi dapat menambah semangat warga desa untuk terus mengembangkan potensi yang ada di desa ini, " Ungkapnya, " 


Dengan kunjungan Kerja ke wisata Banyuurip Mangrove Center ( BMC)  tetap melaksanakan protokol kesehatan. 
Dalam pantauan dan monitoring dalam agenda tersebut terpantau oleh tim redaksi infojatim.com - gresiknews1.com di wisata Banyuurip Mangrove Center Desa Banyuurip Kec Ujungpangkah Kab Gresik. Sampai berita ini diturunkan, Jum,at ( 29/10/2021) 



Penulis Arifin S.Zakaria 
Pendiri penangung jawab redaksi 

No comments:

Post a Comment

Penemuan Benda Yang Diduga GRANAT Nanas Di depan Yayasan AL Munawaroh Di Kab. Pamekasan.

Pamekasan ,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Penemuan benda Granat Nanas yang telah di...