Meningkatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat , Kapolres Gresik Kunker di Mapolsek jajaran Wilayah Rayon barat.

GRESIK, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Kunjungan kerja Kapolres Gresik AKBP Mochamad nur azis, SH, SIK, MSi, terlebih dahulu mendatangi Mapolsek Balongpanggang dilanjutkan Polsek Benjeng kemudian Polsek Cerme  dan Mapolsek Duduksampeyan.Sabtu(23-10-2021) 


Turut mendampingi Kasat Intelkam AKP Nurdianto eko wartono,Kasat lantas AKP Engkos sarkozi,Kasat Samapta AKP Herry moeriyanto dan Kasi Propam IPDA Solikan, 


sesampainya di Polsek Balongpanggang kapolres Gresik disambut Kapolsek,kemudian memperkenalkan diri dan silaturahmi langsung melakukan pengecekan baik sarana prasarana maupun pelayanan masyarakat. 


Sebagai Kapolres Gresik AKBP Mochamad nur azis akan menjadi Komandan,orang tua,rekan,anak buah dan konsultan. terima kasih kepada Kapolsek dan  anggota Jajaran wilayah barat yang sudah melayani masyarakat dengan baik terutama dalam menghadapi pademi covid 19, laksanakan perintah pimpinan dengan baik dan benar demi melayani masyarakat juga menjaga kamtibmas tetap kondusif. ujar AKBP Azis. 


Diwilayah rayon barat AKBP Mochamad nur azis berpesan  agar bisa menempatkan diri dengan baik dimana kita berada, kerjakan dengan iklas dengan niatkan ibadah maka kita akan mendapatkan pahala bukan hanya memikir dunia saja juga akhirat manusia sudah ada jalannya sendiri sendiri  terpenting  memberikan yang terbaik kepada masyarakat.


Lulusan Akpol 2002 Berharap semua anggota melaksanakan tugas dengan niat baik, profesional ikhtiar untuk kehidupan kita kedepan bisa menepatkan diri pada porsinya Dan melaksanakan tugas dengan baik.
Dalam agenda tersebut sempat terpantau dan monitoring oleh tim redaksi infojatim.com - gresiknews1.com
Hingga Berita ini diturunkan, Minggu ( 24/10/2021). 



Sumber Berita ; Partner Mitra Media 
Pendiri Penangung Jawab Redaksi 
Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

Penemuan Benda Yang Diduga GRANAT Nanas Di depan Yayasan AL Munawaroh Di Kab. Pamekasan.

Pamekasan ,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Penemuan benda Granat Nanas yang telah di...