Pemberangkatan Buruh Ke Gedung Grahadi Surabaya Untuk Memperjuangkan Nasib Buruh Di Wil Jatim.

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.


Dari Perwakilan buruh telah dilaksanakan pemberangkatan massa aksi Unras oleh DPC FSPMI Kab Gresik menuju Gedung Grahadi Surabaya, massa aksi yang berkumpul di Warkop Pak Dhe Ds. Kedanyang Kec. Kebomas Kab. Gresik yang diikuti massa aksi Unras+-' 20 yang di ketuai oleh Sdr. Ferry Andrianto (Ketua DPC FSPMI Kab.Gresik), pada hari Selasa ( 26/10/2021). 


Mereka berkumpul dari Perwakilan buruh 
massa aksi berangkat menuju ke Gedung Grahadi Surabaya dengan menggunakan kendaraan R2 ,  sambil menunggu masa yang lain  para buruh sambil menyanyikan yel yel. 

Rombongan buruh yang mulai memadati jalan raya menuju Gedung Grahadi Surabaya dari pantauan tim redaksi infojatim.com - gresiknews1.com di lokasi. 


Adapun Tuntutan mereka sama seperti massa aksi unras  sebelumnya, yaitu 
1). naikkan UMK/UMSK tahun 2022 sebesar'20% 
2).Berlakukan UMSK tahun 2021 
3).Cabut Omnibus UU Cipta Kerja dan 
4). PKB tanpa Omnibus law. 


Bahwa massa aksi Unras yang dilakukan FSPMI GRESIK adalah intruksi aksi dari pusat untuk setiap daerah mengirimkan massa aksi,  karena massa aksi Unras yang dilaksanakan oleh DPC FSPMI Kab Gresik dalam hal ini untuk memperjuangkan nasib buruh khususnya di wilayah Jatim.," Ujar Sdr Ferry Andrianto, " ketua DPC FSPMI Kab Gresik. Dalam agenda tersebut berjalan lancar aman terkendali. 


Penulis Arifin S.Zakaria 
Pendiri Penangung Jawab Redaksi 

No comments:

Post a Comment

Sekjen Larm-Gak Dan Hippma, Mendukung Penuh Langkah Pemkot Surabaya Untuk Menindak Tegas RHU Nakal

Surabaya,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap  Satpol PP Surabaya mengeluarkan surat edaran...