Pemerintah Kab Gresik Bersama Koarmada II Gelontorkan 30.000 Dosis Vaksin Warga Kec Kebomas Gresik

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Pemerintah Kab Gresik Bersama dengan Koarmada II menggelar serbuan vaksinasi Dosis ke 1 dan 2 sebanyak   30.000 Dosis Vaksin Sinovac tahap 1 dan 2, mulai usia 12 tahun keatas, yang bertempat di Wisma Jendral Ahmad Yani Jl. Veteran Kec kebomas Kab Gresik pada hari, Kamis ( 30/9/2021) , Pukul 07.30 WIB s, d selesai. 


Kali ini Serbuan vaksin di wisma Jendral Ahmad Yani kabupaten Gresik,bersama Pangkoarmada II LaksdaTNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han). Danlantamal V Laksma TNI Yoos Suryono Hadi,  M.Tr(Han).,M.Tr.Opsla.,CHRMP.
Ir. Pangkoarmada II Laksma TNI Bambang Supriyanto,.
Kapoksahli Pangkoarmada,  Laksana TNI A.Hari Supriyanto,
Karumkital Dr. Ramelan Surabaya Laksma TNI Dr. Radito,   Asops Pangkoarmada II, Aspostmar Pangkoarmada II,Aspers Pangkoarmada II, dan.Kadis Koarmada II.


Pangkoarmada II LaksdaTNI Iwan Isnurwanto bersama  Fandi Akhmad Yani, SE (Bupati Gresik) didampingi Dansatgas serbuan vaksinasi Gresik  Kolonel Laut (P) Moh. Bayu,  dan Much. Abdul Qodir, S.Pd (Ketua DPRD Gresik), serta 
Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol (Dandim 0817 Gresik), 
AKBP Muchammad Nur Aziz, SH.,S.I.K.,M.Si (Kapolres Gresik), serta dr. Mukhibatul Khusnah, MM (Plt Kadinkes Gresik) meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi  dan pembagian sembako secara simbolis di wisma Jendral Ahmad Yani Gresik. 


Menurut Pangkoarmada II kegiatan ini merupakan perintah langsung dari pimpinan dalam hal ini KASAL, mendukung program pemerintah khususnya pemerintahan Kab Gresik dalam penanganan Covid - 19,  juga demi cepatnya pemulihan ekonomi nasional khususnya masyarakat Gresik. " Tuturnya, " 

Bantuan Vaksin sebanyak 800 paket Sembako secara simbolis oleh Pangkoarmada II  menyerahkan kepada camat Gresik. selanjutnya dari Bupati Gresik kepada camat Cerme, serta ketua OJK kepada camat Manyar dan Ketua Bank Jatim kepada camat Bungah,


Juga untuk TNI AL akan tetap melaksanakan perhatian khusus diwilayah Aglomerasi (Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Bangkalan),dan dalam pelaksanaan serbuan vaksin di kabupaten Gresik Koarmada II dan kabupaten Gresik menyiapkan 30.000 Dosis Vaksin Sinovac tahap 1 dan 2, mulai usia 12 tahun keatas.

 
Lebih lanjut dikatakan Fandi Akhmad Yani, SE (Bupati Gresik) ucapan Terimakasih kepada TNI AL (Pangkoarmada II) yang sudah memberikan perhatian kepada masyarakat Gresik khususnya dan Jawa Timur umumnya, " Kata Gus Yani, " 


Sedangkan untuk kabupaten Gresik sendiri sampai dengan saat ini sudah mencapai 61% untuk pelaksanaan Dosis pertama  dan  30% Dosis 2, semoga dalam waktu dekat kabupaten Gresik sudah bisa mencapai target.


Adapun dari rangkaian kegiatan Serbuan Vaksinasi Dosis 1dan 2 sebanyak 30.000 Dosis,  untuk Hasil yang dicapai diwisma jendral Ahmad Yani: sbb 
- Pendaftar : 2.349 orang
- Tervaksin : 2.076 orang.
- Tunda tervaksin : 267 orang
- Dosis 1.  :. 1.715 orang
- Dosis 2.  :.    367. orang


Dalam kegiatan tersebut mendapatkan dukungan dalam kegiatan pelaksanaan dilapangan dari  Kodim 0817 Gresik , Polres Gresik,  Dinas Kesehatan Kab Gresik dan Pelajar sakabahari semua ini mempunyai peran serta dalam pelaksanaan serbuan vaksin dapat berjalan dengan aman lancar dan terkendali. Sampai berita ini diturunkan, Jum,at ( 1/10/2021). 





Penulis Arifin S, Zakaria 
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi 

No comments:

Post a Comment

Kegiatan Sosial Jum,at Berkah Bersama Gresik Ceria Dengan Pembagian Nasi Bungkus.

Gresik,  gresiknews1.com   - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Kegiatan atau aksi Sosial Jum,at Berkah yang...