Permohonan Maaf Atas Tragedi Yang Menimpa Warga Jatirembe Yang Dilakukan Oleh Oknum Perguruan IKS.PI Kera Sakti .

Gresik, gresiknews1.com   - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Dengan kejadian yang Menimpa Warga Jatirembe pada hari Jum.at 22 Oktober 2021 lalu  akibat dari Penundaan Aksi Unjuk Rasa Damai di depan Mapolres Gresik, sehingga dari kelompok Perguruan IKS.PI.Kera Sakti memecah rombongan, Menggiring dan mengevaluasi Simpatisan Perguruan IKS.PI Kera Sakti dari kabupaten sesuai dengan jalan kepulangan mereka masing - masing. 

Agar tidak menimbulkan masalah lainnya disaat melintas di jalan raya desa Jatirembe kec Benjeng Kab Gresik iring iringan dari sekelompok Perguruan IKS.PI Kera Sakti terjadi kesalah pahaman dengan masyarakat desa Jatirembe kontak fisikpun tak dapat di hindarkan, " Ujar Kades Jatirembe, " saat di wawancarai oleh  redaksi infojatim.com -gresiknews1.com . 


Menurut kades jatirembe Sdr Miftahul Hadi pada saat pengroyokan Sdr Dimas yang berboncengan bersama temanya dari arah Mojokerto menuju Benjeng di tengah jalan bertemu kelompok Konvoi.  mereka berdua dilempari batu dan mereka berdua lari ke arah pemukiman penduduk, " Ucap Kades Jatirembe, " 

Akhirnya Dimas lari dan dikejar kemudian mengalami luka di bagian wajah Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Ibnu Sina. 

Pengroyokan tersebut juga mengakibatkan satu warung mengalami kerugian, akibat dari ulah Oknum anggota dari Perguruan IKS.PI Kera Sakti yang membuat resah warga masyarakat Ds Jatirembe  Kec Benjeng Kab Gresik. 


Dengan adanya kejadian tersebut dari pihak Perguruan Pengurus IKS.PI Kera Sakti melayangkan surat yang di tujukan kepada Sdr Miftahul Hadi(  kepala desa  Jatirembe kec Benjeng Kab Gresik) untuk permohonan maaf atas ulah oknum  dari Anggota Perguruan IKS.PI Kera Sakti tersebut. 

Selanjutnya dari ketua Perguruan IKS.PI Kera Sakti Cabang Gresik - Pusat Madiun siap membantu segala kerugian materil dan membatu pembiayaan pengobatan sdr Dimas sesuai yang di sebabkan oleh Oknum anggota Perguruan IKS.PI Kera Sakti. 

Dari permohonan maaf Ketua Perguruan IKS.PI Kera Sakti kepada kepala desa Jatirembe yang dilaksanakan  pada hari Senin 25 Oktober 2021 pukul.13.00 wib,  dalam pertemuan tersebut di hadiri oleh Danramil Benjeng , Kapolsek,  camat, Ketua IKS.PI kera Sakti Jefri Andriawan beserta anggotanya. 


Permohonan maaf ketua Perguruan IKS.PI Kera Sakti kepada Kepala desa Jatirembe Sdr Miftahul Hadi dan kepada warga masyarakat desa Jatirembe khususnya,  dalam pertemuan permohonan  maaf di balai desa kades Miftahul Hadi berkomentar lantang berupaya keras untuk membina karang taruna pemuda desa Jatirembe untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan seperti minuman keras dan obat  obat terlarang di lingkup desa tersebut . 

Untuk bantuan dari Ketua Perguruan IKS.PI Kera Sakti di serahkan langsung oleh kedua korban dan di saksikan oleh Kepala Desa jatirembe,  warga masyarakat,  dan anggota yang lainnya. 


Dalam.pantauan dan monitoring agenda permohonan maaf dari Ketua Perguruan IKS.PI Kera Sakti kepada kades jatirembe terpantau langsung oleh redaksi infojatim.com -gresiknews1.com di balai desa Jatirembe kec Benjeng Kab Gresik. 



Penulis Arifin S.Zakaria 
Pendiri Penangung Jawab Redaksi 

No comments:

Post a Comment

Penemuan Benda Yang Diduga GRANAT Nanas Di depan Yayasan AL Munawaroh Di Kab. Pamekasan.

Pamekasan ,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Penemuan benda Granat Nanas yang telah di...